Mainkan Game Ini dan Dapatkan Hadiah Uang Sungguhan Rp 300.000 Lewat DANA, Gratis!

Mainkan Game Ini dan Dapatkan Hadiah Uang Sungguhan Rp 300.000 Lewat DANA, Gratis!

Pengguna bisa dapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 300.000 dari aplikasi penghasil uang Poopy Cash Pro.--

SUMEKS.CO - Poopy Cash Pro adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk menghasilkan uang secara nyata. Pengguna bisa dapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 300.000.

Berdasarkan tayangan channel Youtube @Robison Ndruru, 8 September 2023, untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 300.000, pengguna hanya memainkan game sederhana. 

Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna bisa melakukan undang teman melalui media sosial masing-masing. Caranya, kode undangan harus dibagikan melalui media sosial.

Dapatkan banyak koin kotoran dan ubah menjadi hadiah uang tunai nyata! Tukarkan dengan hadiah uang sungguhan! Pengguna bisa mendapatkan hadiah kapan saja, di mana saja.

BACA JUGA:Gabut? Buruan Mainkan Game Ini, Saldo DANA Gratis Rp 250.000 Langsung Cair ke Rekening

Untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi melalui Poopy Cash Pro, pengguna harus menjelajahi konten YouTube terbaru dan terhebat. 

Kemudian, memainkan game dan undang teman untuk mendapatkan uang. Menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang luar biasa. 

Serta login harian untuk mengklaim hadiah uang tunai. Poopy Cash Pro menyediakan cara tarik tunai melalui PayPal, USDT, Dana, Gcash, Truemoney, Pagbank, Easypaisa

Game ini memiliki berbagai fitur yang memanjakan penggunanya. Dengan kemudahan yang ditawarkan, pengguna juga bisa mendapatkan saldo DANA yang lebih besar pula. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Main Game dan Baca Artikel 1 Menit Auto Cair Rp100.000

Untuk merasakan sensasi game penghasil saldo DANA gratis lainnya, pengguna bisa mencoba aplikasi game yang satu ini. Game tersebut bernama Fruit Killer. 

Menurut tayangan channel Youtube @Robison Ndruru, 3 September 2023, hanya memainkan game penghasil uang ini, beberapa menit dibayar Rp 83.000.

Apalagi, aplikasi game ini telah terbukti membayarkan saldo DANA gratisnya, kepada pengguna yang menginstal aplikasi ini. 

Nama aplikasi game-nya adalah Fruit Killer. Adapun cara memainkan game ini, pemain harus menghancurkan buah-buahan yang ada di aplikasi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: