WADUH! 57 Pejabat Kabupaten OKU Timur Dirotasi, Ada Apa?

WADUH! 57 Pejabat Kabupaten OKU Timur Dirotasi, Ada Apa?

Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha lantik 57 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Sebanyak 57 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur dirotasi. 

Pelantikan oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur, Kamis 07 September 2023.

Dari 57 pejabat yang dilantik terdiri dari satu orang pejabat eselon II, 18 pejabat eselon, 36 pejabat eselon IV dan 2 orang pejabat pengawas. 

"Jabatan adalah amanah kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu amanah harus dijalankan sesuai dengan peraturan undang-undang, fungsi serta tupoksi," kata Wakil Bupati, didampingi Kepala BKPSDM Sutikman, Kamis 7 September 2023. 

BACA JUGA:MANJAIN Akun SeaBank Anda! Cair Pinjaman Online Hingga Rp 20 Juta, Dijamin Tercepat dan Aman

Wabup Yudha mengingatkan amanah dijalan sesuai tupoksi, dirinya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera mempelajari dan memahami tupoksi di wilayah kerja masing-masing.

"Tupoksi adalah kunci awal dalam menjalankan organisasi, untuk itu saya pinta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera mempelajari, memahami dan segera jalankan tupoksi yang baru," lanjutnya.

Ia juga mengingatkan kepada para pejabat untuk melakukan tugas sesuai koridor dengan visi dan misi Kabupaten OKU Timur, ditambahkannya sebagai seorang ASN, tentu tujuan akhir dari ini adalah kesejahteraan masyarakat.

"Kita adalah ASN yang tujuan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat, laksanakanlah tugas sesuai dengan visi dan misi Kabupaten OKU Timur," tutupnya..(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: