7 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa, Bunga Rendah Langsung Cair Saldo DANA Jutaan Rupiah

7 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa, Bunga Rendah Langsung Cair Saldo DANA Jutaan Rupiah

Berikut ini 7 aplikasi pinjaman online yang cocok untuk mahasiswa dan cair jutaan rupiah dengan bunga rendah.--

SUMEKS.CO - Bulan September ini kesempatan emas bagi kamu pengguna aplikasi dompet digital DANA khususnya yang masih menempuh pendidikan tinggi, klaim segera bantuan pendidikan hingga senilai jutaan rupiah.

Aplikasi dompet digital DANA baru-baru ini meluncurkan layanan digital yang sangat dibutuhkan untuk mahasiswa yang membutuhkan biaya tambahan terutama kuliah.

Selain menyimpan uang dalam bentuk saldo digital, diketahui aplikasi DANA juga menyediakan berbagai macam layanan transaksi digital lainnya.

Termasuk bertransformasi dengan menggandeng sejumlah aplikasi layanan pinjaman online, yang mana bisa dicairkan langsung melalui saldo aplikasi dompet digital DANA.

BACA JUGA:DANA Premium, Permudah Akses Pinjaman Uang Hanya dengan Modal KTP, Simak Caranya Disini

Sudah barang tentu, aplikasi yang bekerjasama dengan aplikasi DANA terjamin aman karena telah diverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta dengan proses yang mudah dan cepat.

Untuk itu, mari simak informasi beserta berbagi tips tentang rekomendasi 7 aplikasi pinjaman online bantuan pendidikan untuk mahasiswa dengan bunga rendah dan terpercaya.

1. Easycash

Easycash adalah aplikasi penyedia Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang dikembangkan oleh PT Indonesia Fintopia Technology.

BACA JUGA:Minat Pinjaman Online KUR BRI? Simak Ini Cara dan Saratnya, Dijamin Langsung Cair

Tingkat keberhasilan pembayaran pada hari ke- 90 di plafon Easycash mencapai 100%.

Artinya aplikasi Easycash telah berhasil membuat para kreditur membayar kembali pinjaman mereka dengan bertanggung jawab.

Adapun proses pinjaman dapat dilakukan secara online, tanpa perlu verifikasi video atau telepon.

Data pengguna aplikasi Easycash diklaim aman dan dilindungi, pembayaran pinjaman dapat dilakukan melalui berbagai saluran seperti mobile banking internet banking dan bahkan minimarket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: