CUKUP Lakukan 4 Langkah Mudah ini, Auto CUAN Mengalir ke Dompet Digitalmu

CUKUP Lakukan  4 Langkah Mudah ini, Auto CUAN Mengalir ke Dompet Digitalmu

Cukup menonton tayangan mirip tiktok auto cuan mengalir ke dompet digitalmu--

SUMEKS.CO - Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai salah satu aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan sebagai sumber penghasilan tambahan.

Aplikasi ini memiliki kesamaan dengan TikTok, yaitu memberikan pengguna imbalan dalam bentuk koin.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang dapat dicairkan setiap harinya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari kanal YouTube Hey Project, aplikasi penghasil uang mirip TikTok ini telah terbukti membayar penggunanya melalui aplikasi dompet digital DANA.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan uang secara gratis melalui menonton video, simak artikel ini hingga selesai agar Anda memahaminya dengan baik.

BACA JUGA:Baru Dirilis! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Cair Hanya 30 Detik, Sekali Login Dibayar Rp145.600

Berikut adalah ulasan lengkap tentang aplikasi penghasil uang yang mirip TikTok dan dapat dijadikan sumber penghasilan tambahan.

Hal pertama yang perlu dibahas adalah peralatan yang diperlukan untuk dapat menghasilkan uang tambahan dari aplikasi penghasil uang mirip TikTok ini. Anda memerlukan setidaknya satu unit ponsel (HP) dan akses internet yang stabil.

Poin ini sangat penting karena tanpa ponsel atau akses internet, Anda tidak akan dapat mengakses aplikasi ini dan memperoleh penghasilan gratis.

Selanjutnya, Anda perlu menginstal aplikasi penghasil uang ini di ponsel Anda. Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play Store. Tenang saja, aplikasi ini dapat diunduh tanpa biaya.

Setelah membuka Google Play Store, Anda cukup mengetikkan nama aplikasi penghasil uang, yaitu "LuckyTok," pada kolom pencarian.

BACA JUGA:5 Aplikasi Rekomendasi Bantuan Pendidikan Bagi Mahasiswa Langsung Cair Saldo DANA, Buruan Klaim Hari Ini

Tunggu sebentar hingga proses pengunduhan dan instalasi selesai. Kecepatan proses ini akan tergantung pada kecepatan koneksi internet Anda.

Setelah selesai mengunduh aplikasinya, buka aplikasi dan lakukan proses pendaftaran sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Anda dapat mendaftar menggunakan akun Gmail yang sudah Anda miliki atau melalui akun Facebook Anda.

Setelah berhasil mendaftar, Anda akan dapat menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang yang mirip dengan TikTok ini.

Satu-satunya tugas yang perlu Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah menonton video yang telah disediakan.

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Dari Google Sekejap Dapat Rp304.000, Ambil Sekarang Juga!

Selain menonton video pendek yang tersedia, Anda juga memiliki opsi untuk menonton video berdurasi lebih panjang yang dapat ditemukan di bagian menu video di bagian bawah aplikasi.

Sebagai imbalannya, Anda akan menerima koin yang dapat Anda kumpulkan dan tukarkan menjadi uang melalui aplikasi DANA.

Kamu juga bisa mendapatkan koin dari sebuah peti yang berada pada bagian atas dan mengklaimnya setiap hari. Jumlah koin yang didapatkan nanti akan dikalkulasikan bersama koin lainnya.

Jika koin yang kamu peroleh sudah cukup banyak, kamu sudah bisa melakukan penarikan atau penukaran dengan uang melalui aplikasi dompet digital DANA.

Untuk pencairannya, kamu bisa melakukan pencairan dengan nominal mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu setiap harinya.

BACA JUGA:Gaskeun! Main Game Puzzle Dibayar saldo DANA Rp300.000, Raih Level Tertinggi Dijamin Cuan Ngalir Setiap Hari!

Itulah ulasan tentang salah satu aplikasi penghasil uang mirip TikTok yang bisa kamu coba untuk memperoleh penghasilan tamabahan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. sumeks.co tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: