Warga 1 Ulu Palembang Temukan Mr X Mengapung di Pinggiran Sungai Musi, Begini Ciri-cirinya

Warga 1 Ulu Palembang Temukan Mr X Mengapung di Pinggiran Sungai Musi, Begini Ciri-cirinya

Mr X dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk kepentingan kepolisian. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sesosok mayat pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan mengapung di Sungai Musi persisnya di Kelurahan 1 Ulu Laut, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. 

Mayat pertama kali dilihat A Halim Mahmud (60) warga Lorong Langgar, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I Palembang pada Senin 4 September 2023 sekitar pukul 10.45 WIB.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut diperkirakan berumur 30 tahun, memakai baju kaos hitam dan celana pendek. 

Warga sekitar lokasi Nunung mengungkapkan, kejadian bermula dirinya hendak memasak dan tanpa sengaja menoleh ke arah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

BACA JUGA:Mr X Dibuang dari Mobil Berplat Merah ke Tanah Timbunan di Rambutan, Kondisinya Mengenaskan Sebelum Meninggal

"Saya sempat mengira sampah yang hanyut, tetapi kenapa ada kepala. Pas sudah dekat pinggiran, ternyata benar mayat orang," kata Nunung. 

Lanjut Nunung, mendapati penemuan mayat tersebut dirinya langsung memberitahu warga lainnya. 

"Saya panggil warga, karena kalau sendirian takut menjadi saksi. Tidak lama warga ramai dan polisi datang dan sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Nunung. 

Sementara itu, Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Suprawira melalui Kasubnit Gakkum Bripka Apriadi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

BACA JUGA:Mayat Mr X Mengapung di Sungai Ogan, Pisau Terselip di Pinggang

"Mendapat laporan, kami langsung datang ke TKP melihat sosok mayat mengapung. Kita langsung mengevakuasi korban tersebut bersama Tim Identifikasi, KSPK dan piket Polrestabes dan Polsek SU I, kemudian langsung dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang," ungkap Apriadi.

Apriadi mengimbau, bagi masyarakat yang kehilangan keluarganya bisa datang ke rumah sakit. 

"Benar, bagi keluarga atau saudara yang hilang, bisa mendatangi RS Bhayangkara untuk mengecek langsung," tutup Apriadi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: