Game Anak SD Penghasil Cuan, Cukup Rebahan Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp228.292

Game Anak SD Penghasil Cuan, Cukup Rebahan Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp228.292

Aplikasi game anak SD saat ini kebanyakan bisa menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis sebesar Rp228.292.--

SUMEKS.CO - Aplikasi game yang sering dimainkan anak-anak Sekolah Dasar (SD), saat ini berubah menjadi sebuah permainan yang sangat diminati sebagian besar pecinta game. 

Pasalnya, aplikasi game anak SD saat ini kebanyakan bisa menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis di Indonesia. Pundi-pundi cuan yang dihasilkan pun beragam. 

Yakni, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu Rupiah saldo DANA gratis. Dan aplikasi game penghasil uang ini, sudah terbukti membayarkan uangnya kepada pengguna.

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 3 September 2023, bahwa aplikasi game penghasil saldo DANA ini merupakan permainan anak SD. 

BACA JUGA:ASYIK! Saldo DANA Gratis Rp100.000 Meluncur ke Rekening, Hanya dengan Mengunjungi Situs Ini

Aturan mainnya juga sangat mudah, pengguna bisa bermain hanya dengan rebahan saja, dan pengguna akan dibayarkan saldo DANA sebesar Rp228.292.

Adapun nama aplikasi game penghasil saldo DANA tersebut, yaitu, Sheep Merge Fight. Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa diinstal langsung di Google Play secara gratis. 

Game Sheep Merge Fight ini adalah game sintesis puzzle kasual. Pemain bisa mendapatkan kubus makanan apa pun dengan mengklik kotak hadiah. 

Kubus makanan yang sama, dapat disintesis menjadi kubus makanan tingkat tinggi. Peningkatan kubus makanan yang berhasil tidak hanya dapat membuka lokasi konstruksi, tetapi juga mendapatkan hadiah ganda sebagai penghargaan. 

BACA JUGA:Mudah dan Cepat, Hasilkan Saldo DANA Gratis 50K dari Aplikasi Pembersih Sampah

Dari permainan ini juga, pemain menyebarkan kandang domba untuk menarik wisatawan supaya dapat menggandakan pendapatan, menambah waktu, serta meningkatkan pendapatan offline.

Meningkatkan pendapatan tanpa praktik, meningkatkan kubus untuk mendapatkan harga preferensial, mengurangi jumlah pembelian, dan meningkatkan efek pendapatan.

Sebelumnya, menurut channel Youtube ini aplikasi penghasil uang terlegit di tahun 2023 ini, kembali dirilis. Hanya dengan memutar spin saja, pengguna akan dibayar saldo DANA Rp 100.000 setiap harinya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 3 September 2023, aplikasi penghasil saldo DANA yang dimaksud ini telah tersedia di Playstore. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: