No Hoax! Cuma Instal dan Main Game, Pengguna Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Jutaan Rupiah

No Hoax! Cuma Instal dan Main Game, Pengguna Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Jutaan Rupiah

Hanya menginstal dan bermain game di aplikasi penghasil saldo DANA gratis, pengguna akan mendapatkan bayaran sebesar Rp 100.000.--

SUMEKS.CO - Hanya menginstal dan bermain game di aplikasi penghasil saldo DANA gratis, pengguna akan mendapatkan bayaran sebesar Rp 100.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Bang Cuan ID, 29 Agustus 2023, setelah menginstal aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut, dipastikan langsung ditransfer. 

Menurut narasi yang ada di tayangan tersebut, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini dipastikan no tipu-tipu atau dipastikan membayar. Dikarenakan, admin Youtube ini telah membuktikannya. 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis di aplikasi ini, syaratnya sangat mudah. Pengguna cukup menginstal aplikasi game bernama Pocket Tank Battle, atau mengklik tautan link yang ada di tayangan Youtube tersebut.

BACA JUGA:Rahasia Terbongkar, Buruan Coba Triknya dan Klaim Saldo DANA Gratis Hingga Rp900 Ribu Perhari 

Adapun cara bermain dari game ini, pengguna hanya bermain tembak-tembakan. Permainan ini tentunya sangat membantu orang-orang yang gabut atau suntuk. 

Game ini bahkan dibilang merupakan permainan anak-anak Sekolah Dasar (SD). Dikarenakan, permainan ini sangat mudah dan sudah familiar dikalangan pecinta game. 

Dalam bermain game ini, pengguna bisa mengarahkan tank dengan menggunakan jari saja. Namun, harus dipastikan bahwa tank-tank ini diarahkan untuk menembak tank-tank musuh. 

Apabila berhasil menembak tank-tank musuh, pengguna akan dibayar dengan reward berupa koin dan juga berlian. Tentunya, reward ini bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

BACA JUGA:Melangkah Tanpa Uang Tunai, Revolusi DANA Era Uang Digital, CARA Isi Saldo DANA Mudah di Alfamart

Ketika bermain game ini, pengguna juga tidak perlu menonton iklan ataupun mengundang teman. Hanya dengan bermain tank, pengguna akan mendapatkan uang dan bisa dicairkan melalui DANA. 

Game ini terbukti membayarkan, bahkan menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis tercepat di tahun 2023 ini. Semakin tinggi level yang dilalui, maka semakin besar koin yang diterima. 

Sebelumnya, akun ini juga membahas tentang aplikasi game penghasil uang lainnya. Cuma instal dan daftar saja, pengguna aplikasi penghasil cuan ini bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 400 ribu. 

Seperti diungkapkan oleh Youtuber Bang Cuan ID, 23 Agustus 2023. Menurutnya, gara-gara download aplikasi penghasil cuan, dirinya mendapat saldo DANA gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: