Bebas dari Penjara, Mantan Napi Asal Lampung Kehilangan Istri dan Anak, Tak Tahan Sedih lalu Lapor Polisi

Bebas dari Penjara, Mantan Napi Asal Lampung Kehilangan Istri dan Anak, Tak Tahan Sedih lalu Lapor Polisi

Dengan raut muka sedih, seorang mantan napi asal Lampung Aji Santoso mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang mantan nara pidana (Napi) bernama Aji Santoso (27) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Dengan raut mukanya yang sedih warga Lampung ini melaporkan istrinya yakni Mira Marisa (25) dan anaknya pergi dari rumah meninggalkannya. 

Kepergian istri dan anaknya diketahui saat dirinya melihat foto istri yang berada di Ampera Palembang pada Minggu 12 Februari 2023 lalu. 

Menurut Aji, dia baru saja selesai menjalani hukuman selama 3 tahun 6 bulan penjara di Lapas Lampung karena kasus penjambretan. 

BACA JUGA:Keluar Penjara Mantan Napi Bergabung Bentuk Kelompok Curanmor Paling Ganas, Singkat 31 Motor di Palembang

"Usai menjalani hukuman, saya pulang ke rumah tapi malah mendapatkan istri dan anak pergi meninggalkan saya seorang diri di rumah," kata Aji Santoso di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu 26 Agustus 2023. 

Aji Santoso mengatakan, sebelum mengetahui kejadian itu, dirinya sempat mendapat cerita dari teman bahwa anak dan istri sudah pergi meninggalkan rumah. 

"Mendapati hal itu, saya mencoba mencari tahu keberadaan istri saya, dengan mendatangi rumah orang tuanya, tetapi mereka tidak tahu," ujar Aji. 

Menurut Aji, pada Februari 2023 lalu, tidak sengaja melihat status akun istrinya atas nama Iki Rani berlatar belakang Ampera Palembang.

BACA JUGA:Mantan Napi Menyamar Jadi Pemulung, Rampas Ponsel Bonyok Dimassa

"Dari itulah saya mendatangi Palembang, demi untuk mencari keberadaan istri saya ini," ungkap Aji Santoso. 

Aji Santoso menambahkan, dirinya sudah mencari kemana-mana di seluruh Kota Palembang, namun belum menemukan hasil. 

"Saya berharap dengan membuat laporan kehilangan orang di SPKT Polrestabes Palembang, akan membantu saya menemukan istri dan anaknya," jelas Aji. 

Aji Santoso berharap kepada istri dan anaknya untuk pulang ke rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: