Ini Jumlah PPPK yang diusulkan Pemkab Lahat Untuk Rekrutmen 2023 ini

Ini Jumlah PPPK yang diusulkan Pemkab Lahat Untuk Rekrutmen 2023 ini

--

LAHAT, SUMEKS.CO - Sebanyak 894 PPPK di kabupaten Lahat dilantik hari ini Selasa 25 Juli 2023. Di tengah tengah kemeriahan pelantikan tersebut terucap angin segar dari Bupati Lahat H. Cik Ujang SH yang mengungkapkan bahwa saat ini kabupaten Lahat telah mengusulkan Penerimaan PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah kabupaten Lahat sebanyak 2.600.

Dalam sambutanya, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH Mengatakan selamat kepada seluruh Guru PPPK yang berjumlah 894 yang alhamdulillah telah resmi dilantik Hari ini, 

Dan perlu kami beritahukan, Bahwa saat ini Kabupaten Lahat tengah mengusulkan Penerimaan PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat sebanyak 2.600, 

"Jadi Mohon doa agar kiranya usulan Pemerintah Kabupaten Lahat melalui BKPSDM dan di tujukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) akan di setujui," ungkapnya. 

BACA JUGA:WAW! Pegawai PPPK Bisa dianggap Mengundurkan diri Gara Gara ini

Berita sebelumnya menyebutkan Bertempat dihalaman pemda Lahat, ratusan Guru yang berjumlah 894 orang berkumpul guna Melaksanakan pengambilan/sumpah janji jabatan dan pelantikan pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa 25 Juli 2023.

ada yang menarik dalam acara pengambilan / sumpah janji jabatan dan pelantikan pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yakni Bupati Lahat menyebutkan bahwa Pemkab Lahat Tengah Mengusulkan Rekrutmen PPPK untuk Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Sebanyak 2.600.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: