Apriyadi Apresiasi Capaian yang di Raih oleh Nakes Muba

Apriyadi Apresiasi Capaian yang di Raih oleh Nakes Muba

Empat Nakes dan Audiensi Bersama Pj Bupati Muba--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud audiensi bersama dengan empat Tenaga Kesehatan Teladan (Nakesdan) yang telah meraih juara hingga ke Tingkat Nasional, Senin 21 Agustus 2023. 

Para tenaga kesehatan teladan ini diantaranya, dr Santa Mercylia M.Kes sebagai Dokter Umum meraih juara Tingkat Nasional.

Rismawati S.Kep Ners sebagai Perawat raih juara 1 Tingkat Provinsi.  Apt Herli Yulwitara S.farm sebagai Apoteker juara 1 Tingkat Provinsi dan Eka Limarda SKM sebagai Kesehatan Masyarakat juara 1 Tingkat Provinsi. 

"Saya sangat bangga dan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih Tenaga Kesehatan Teladan oleh tenaga Nakes di Kabupaten Muba. Mereka dinilai mampu mengikuti kebutuhan zaman dengan inovasi yang diciptakan. Diharapkan para Nakes Teladan yang telah mendapatkan penghargaan pada tahun ini untuk mempertahankan prestasi sebagai Rolemodel dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,"kata Pj Bupati Muba.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Peringatan Hari Kemenkumham ke-78 di Lapas Merah Mata

Lanjut Apriyadi, untuk kedepannya jika kembali di gelar momen-momen seperti ini, maka bisa dipersiapkan dengan lebih baik lagi agar juara bisa kita raih kembali.

"Untuk itu, Pemkab Muba siap memfasilitasi jika diperlukan support dan dukungan untuk peningkatan prestasi di Kabupaten Muba," tuturnya. 

Sementara, dr Santa Mercylia MKes mengatakan, bukan hanya para pemimpin yang menyampaikan kata bangga dan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih ini.

"Kita juga begitu bangga karena mampu di pilih sebagai Tenaga Kesehatan Teladan hingga di tingkat Nasional. Kami ucapkan terima kepada Pj Bupati Apriyadi dan Kadinkes Muba, serta semua pihak yang telah mensupport. Kami siap melakukan akpokasi dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, lintas sektor dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer terutama melalui kegiatan promotif dan preventif," tandasnya.  

BACA JUGA:Dibandrol Rp2 Jutaan, Yuks Intip Dulu Kelebihan dan Kekurangan Tablet Nokia T20

Turut hadir mendampingi audiensi, Kepala Dinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah Mars, direktur RSUD Sekayu beserta jajaran, Kepala

Dinkominfo Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM, Plt Kabag Prokopim Muhammad Agung Perdana.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: