Heboh Animasi Hina Nabi Muhammad SAW, Kanal YouTube Sunnah Nabi Tuai Kontroversi dan Kecaman Warganet

Heboh Animasi Hina Nabi Muhammad SAW, Kanal YouTube Sunnah Nabi Tuai Kontroversi dan Kecaman Warganet

Kanal YouTube @Sunnah Nabi, mendapat cibiran warganet karena menampilkan tayangan video animasi tentang Nabi Muhammad SAW.--

Sementara itu, dari penelusuran terhadap kanal YouTube @Sunnah Nabi, video tersebut masih ada sampai saat ini dan tidak dihapus oleh pemilik akun.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pria yang Menghina Nabi Muhammad SAW di TikTok, Lihat Tampangnya!

Hanya saja, pada saat hendak melihat profil dari akun kanal YouTube @Sunnah Nabi tertulis Channel tersebut sudah tidak tersedia lagi.

Namun, video unggahan dalam akun tersebut telah dikomentari warganet sebanyak 5,9 juta komentar, yang mana sebagian besar komentar warganet mengutuk pemilik akun karena telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Speerti dikomentari oleh akun @mugiwara***** "Bang, biar apa sih seperti itu?? Okelah kalau untuk sekedar mencari nafkah buat lu sendiri atau keluarga lu, tapi kalau untuk menyebarkan atau memberi pengetahuan tentang islam seperti ini lu juga harus tau dasar dari pengetahuan itu, apakah yang anda ambil itu benar ataukah tidak bang Istighfar bang, banyak yg seperti lu dan mereka semua ketika mati itu disiksa oleh Allah Subhana Hu Wata'ala bang, mohon maaf sebelumnya ya saya bukan berniat lebih meninggikan diri saya seorang tapi disini niat saya ingin memberitahukan abang akan bahaya nya firnah bg, apalagi dala konteks yg lu bawa ini sudah menyangkut dengan dasar ketuhanan kita kepada Allah Subhana Hu Wata'ala bg, Istighfar bg Nauzubillah minzalik, sekali lagi saya bukan berniat lebih pintar atau lebih tau dari abang bukan AA saya disini juga manusia yg tidak luput dari kesalahan bg, oleh karena itu saya atau kita sesama umat muslim umat Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam harus saling mengingatkan akan kematian bg sudah banyak dosa jariyah yg abang buat lewat.


Kanal YouTube @Sunnah Nabi, mendapat cibiran warganet karena menampilkan tayangan video animasi tentang Nabi Muhammad SAW.--

Ditambahkan komentar juga oleh akun @basr***** "Ya Allah Tunjukkan KuasaMu, Beri Pembuat Channel Ini Hidayah Dalam Waktu Dekat".

BACA JUGA:Kartunis Penghina Nabi Muhammad Tewas Mengenaskan

Serta ditimpali juga komentar akun @tileivi***** "Selamat ya, Channelmu viral berdoa saja semoga kamu sekeluarga baik-baik saja". *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: