3 Perkara yang Menurut KH Maimun Zubair Bisa Jerumuskan Manusia Dalam Bahaya Dunia, Nomor 1 Tak Bisa Dihindari

3 Perkara yang Menurut KH Maimun Zubair Bisa Jerumuskan Manusia Dalam Bahaya Dunia, Nomor 1 Tak Bisa Dihindari

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Hati-hati, KH Maimun Zubair mengingatkan tentang tiga perkara yang bisa menyebabkan manusia terjerumus dalam bahaya dan kesengsaraan ketika hidup di dunia.

Menjalani kehidupan di dunia memang tak semudah dan semulus yang dibayangkan. Bahkan, tak sedikit manusia yang terjerumus dalam bahaya dunia yang bisa mencelakakan kehidupan.

Sangat sedikit manusia yang sadar jika kehidupan yang dijalaninya selama ini sudah masuk dalam lingkaran marabahaya dan kesenangan dunia yang sementara.

Menyikapi hal itu, KH Maimun Zubair menjelaskan beberapa hal yang harus dihindari agar manusia dijauhkan dari bahaya dunia.

BACA JUGA:Allahuakbar! Pernyataan Ulama Mekah Soal KH Maimun Zubair Bikin Merinding: Penduduk Surga Masa Kini

Dikatakan KH Maimun Zubair atau akrab dikenal Mbah Moen, terdapat tiga perkara yang bisa menyebabkan manusia bisa terjerumus dalam bahaya.

Hal itu disampaikan KH Maimun Zubair dalam berbagai postingan media sosial. Salah satunya, unggahan video dari akun snackvideo @kajianmilenial.


KH Maimun Zubair mengingatkan tentang tiga perkara yang bisa menyebabkan manusia terjerumus dalam bahaya dan kesengsaraan ketika hidup di dunia.--

Dalam unggahan tersebut, KH Maimun Zubair mengatakan, tiga perkara yang sering dilakukan manusia yang menjadikannya bahaya di dunia.

"Tiga perkara ini menjadikan manusia bahaya di dunia," kata KH Maimun Zubair.

BACA JUGA:17 Agustus Jadi Angka Keramat Bagi Bangsa dan Agama, KH Maimun Zubair: Rasul Diangkat, Al Qur'an Diturunkan

Adapun tiga perkara yang menyebabkan manusia bahaya di dunia dan cara menghindari agar terhindar dari hal tersebut yakni :

1. Selalu menuruti hawa nafsu

KH Maimun menuturkan, perkara yang menjadikan bahaya bagi manusia ketika di dunia yakni, selalu menuruti kehendak hawa nafsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: