Tri Suaka dan Belasan Artis Siap Hibur Wong Palembang di Event Lomba Bidar-Perahu Motor Hias

Tri Suaka dan Belasan Artis Siap Hibur Wong Palembang di Event Lomba Bidar-Perahu Motor Hias

Belasan artis tanah air akan turut meriahkan Event Lomba Bidar Tradisional dan Parade Perahu Motor Hias di Plaza BKB Palembang pada 20 Agustus 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 14 Artis tanah air akan turut meriahkan Event Lomba Bidar Tradisional dan Parade Perahu Motor Hias di Plaza BKB Palembang pada Minggu 20 Agustus 2023.

Sederet Artis tersebut akan menghibur wong Palembang dan wisatawan yang turut menyaksikan Event Lomba Bidar Tradisional dan Parade Perahu Motor Hias tersebut. 

Mereka direncanakan akan tampil pada malam harinya pada panggung hiburan rakyat yang telah disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Pariwisata (Dispar). 

"Pada pagi hingga sore itu lomba Bidar dan Perahu Hias dulu. Malamnya nanti akan ada hiburan dari berbagai Artis tanah air. Kita siapkan 14 Artis untuk guncangkan Palembang dan hibur masyarakat," kata Kepala Dispar Palembang Sulaiman Amin kepada SUMEKS.CO di Gunz Cafe Palembang Jumat 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:Lomba Bidar Tradisional dan Perahu Motor Hias Sungai Musi, Palembang, Digelar 20 Agustus 2023

Sulaiman Amin menjelaskan, ada Artis Top favorit anak muda, yaitu Tri Suaka yang menjadi Bintang Tamu Utama atau Guest Star. 

"Alasan Dispar Palembang mengundang Tri Suaka dan Fania karena Artis dari Sumsel. Selain itu mereka menjadi favorit anak muda, saya yakin bisa meningkatkan kunjungan masyarakat dan wisatawan di event bidar nanti," tutupnya. 

Diketahui Tri Suaka dikenal sebagai seorang penyanyi kafe yang sering membawakan lagu-lagu dari artis lain.

Berkat serangkaian lagu cover yang diunggah di YouTube, pria ini, yang dikatakan memiliki suara serupa dengan Ariel Noah, menjadi terkenal.

BACA JUGA:Asal Usul Lomba Bidar, Bermula dari Persaingan Dua Pangeran Palembang Memperebutkan Gadis Idaman

Tri Suaka berasal dari Baturaja, Sumatera Selatan, dan saat ini tinggal di Jogja. Lahir pada 15 Mei 1994, ia pindah ke Kota Pelajar dengan harapan menjadi seorang polisi, tetapi cita-citanya itu pupus pada tahun 2013.

Awalnya, Tri Suaka datang ke Jogja untuk kuliah, tetapi ia akhirnya menjadi penjaga toko hewan di sekitar tempat tinggalnya. 

Siapa yang bisa menyangka bahwa pekerjaan tersebut akan membawanya kepada popularitas. 

Saat itu, ia berteman dengan Adlani Rambe, yang kemudian menjadi rekan duetnya saat mereka mulai berkeliling dari kafe ke kafe untuk mengamen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: