Waduh, Wawako Prabumulih Kalahkan Wali Kota Ridho Yahya?

Waduh, Wawako Prabumulih Kalahkan Wali Kota Ridho Yahya?

Wawako Prabumulih bersama isterinya Hj Reni Indayani,  kompak mengalahkan Wali Kota H Ridho Yahya dan isterinya Hj Suryanti Ngesti Rahayu, pada perlombaan lari dalam sarung. Foto: Dian/sumeks.co --

PRABUMULIH, SUMEKS.CO  - Wakil Wali Kota (Wako) PRABUMULIH H Andriansyah Fikri SH berhasil mengalahkan Wako PRABUMULIH Ir H Ridho Yahya MM di akhir masa jabatannya. 

Hal itu pun membuat heboh serta histeris seluruh pegawai di lingkungan kantor Wali Kota Prabumulih, Jumat 18 Agustus 2023.

Kekalahan tersebut, ternyata terjadi saat Wawako Prabumulih bersama isterinya Hj Reni Indayani,  kompak mengalahkan Wali Kota H Ridho Yahya dan isterinya Hj Suryanti Ngesti Rahayu, pada perlombaan lari dalam sarung yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

Tak hanya dalam lomba lari dalam sarung saja, bahlan wakil Wali Kota Prabumulih itu juga berhasil mengalahkan Wako dalam perlombaan makan kerupuk.

BACA JUGA:Ridho Yahya ‘Bulan Madu’ di Akhir Masa Jabatan, Banjir Dukungan-Like dari Warganet: So Sweet

Berdasarkan pantauan, lomba tersebut diikuti sejumlah ASN termasuk pejabat esselon 2 mulai dari Sekda Prabumulih, H Elman ST MM, Inspektur H Indra Bangsawan SH MM hingga wakil Wali Kota H Andriansyah Fikri SH dan Walikota H Ridho Yahya. 

Adapun perlombaan yang digelar yakni, lomba lari dalam sarung, makan kerupuk, bawa kelereng, gaple, futsal dan karaoke.

Pada perlombaan lari sarung, Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri dan isteri Hj Reni Indayani berhasil menjadi juara 1, sementara juara 2 diraih oleh Sekda Prabumulih H Elman ST MM dan isteri serta juara 3 Inspektur H Indra Bangsawan dan istri.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, H Elman ST MM ketika dikonfirmasi mengatakan aneka perlombaan permainan tradisional itu diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. 

BACA JUGA:Lebih Selektif Berangkatkan Pekerja, Ridho Yahya Lepas Keberangkatan 15 Calon Tenaga Kerja Asal Prabumulih

"Ini agenda rutin yang kita laksanakan tiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI," ungkapnya.

Dikatakan pria yang baru saja menunaikan ibadah haji ini, perlombaan berlangsung seru dan sportif. 

"Seru suasana akrab sangat jelas terlihat, dan berlangsung sportif. Pak Wako tadi kalah dalam lomba sarung dan beliau sportif mengakui keunggulan pemenang (Wawako, red)," jelasnya.

Sementara, secara sportif Ridho Yahya mengakui kekalahannya saat lomba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: