Buktikan! Cuma Pakai Satu Aplikasi Ini, Saldo DANA Gratis Hingga Rp600 Ribu

Buktikan! Cuma Pakai Satu Aplikasi Ini, Saldo DANA Gratis Hingga Rp600 Ribu

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang baru rilis yang bisa memberikan cuan hingga Rp600 ribu.--

SUMEKS.CO - Kabar baik bagi para pemburu cuan tanpa effort yang begitu besar namun bisa menghasilkan hingga ratusan ribu rupiah.

Ada satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang baru rilis per Juli 2023 yang bisa dicoba.

Aplikasi ini bahkan sudah memiliki rating hingga 4,4 bintang dan ribuan ulasan di Google Playstore.

Selain itu juga metode yang digunakan untuk mendapatkan cuan adalah dengan melakukan withdraw dengan nominal tertinggi hingga Rp600 ribu.

BACA JUGA:Mainkan Aplikasi Game Penghasil Uang Ini, Dapatkan Saldo DANA Rp100 Ribu Gratis Setiap Hari

Aplikasi ini bernama Daily Video yang bisa menciptakan peluang cuan hingga ratusan ribu rupiah secara gratis dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Caranya cukup mudah dengan mulai login dengan email atau akun google gamemu kemudian baru login dan ikuti semua tahapan yang tersedia dengan mengumpulkan koin yang nantinya bisa dikonversi jadi cuan.

Salah satu misi iyama adalah dengan menonton video iklan atau video short status lucu yang terkait dengan hanya scroll kemudian lihat kembali koin yang dihasilkan.

Ikon atau fitur koin yang ada di halaman utama ini akan terus berputar selama video tersebut berputar jadi semakin banyak menonton semakin banyak koin yang berjalan.

BACA JUGA:Asli Rezeki Nomplok! Nonton Drakor Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Langsung ke Rekening

Nah koin inilah yang nantinya bisa diuangkan kemudian di menu sebelah beranda ada uang tunai yang bisa menarik saldo dengan beberapa metode.

Agar koin semakin gacor dan banjir bisa klik menu celengan yang juga ada di halaman utama atau beranda aplikasi.

30 menit menonton video maka akan memperoleh otomatis 300 koin dan lakukan terus hingga menghasilkan koin yang semakin besar.

Selain itu juga bisa mendapat kan koin dengan mengundang teman atau kode reveral rekomendasi untuk memperoleh banyak koin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: