ISNU Palembang Bagikan 200 Paket Beras ke Warga Panca Usaha

ISNU Palembang Bagikan 200 Paket Beras ke Warga Panca Usaha

ISNU Kota Palembang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kemerdekaan Republik Indonesia ke (RI) ke-78. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Palembang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Baksos tersebut digelar bersama warga Jalan Panca Usaha, Lorong Halim, RT 46 RW10, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I pada Rabu 16 Agustus 2023.

Turut hadir Ketua PC ISNU Palembang Drs Ratu Dewa yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang. 

Pada kesempatan tersebut Ratu Dewa juga memperkenalkan dirinya kepada warga setempat dalam acara bakti sosial tersebut.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, DPRD Ogan Ilir Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden

Hal ini juga menambah kemeriahan ketika HUT RI ke-78 bersamaan juga pada hari kelahiran Sekda kota Palembang yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

"Ya, dalam suasana memperingati HUT RI ke 78, ISNU kota Palembang ingin membagi kemeriahan kemerdekaan dengan memberikan bantuan 200 paket beras kepada saudara kita yang kurang mampu di Kelurahan 5 Ulu. Meskipun terbatas, saya harap bantuan bakti sosial dari kami bisa membantu keseharian mereka dan diperuntukan oleh 200 KK juga," katanya kepada media. 

Lanjut Dewa menuturkan, selain memberikan bantuan masyarakat sekitar menyampaikan aspirasi mereka mengenai lampu jalan serta beberapa persoalan seperti kartu KIS yang belum merata didapatkan.

"Kita juga meninjau lingkungan di sini," tuturnya. 

BACA JUGA:Asik dan Seru, Lomba Permainan Tradisional Perayaan HUT ke-78 RI di Pemkab Muba

Sementara, salah satu ketua masyarakat setempat, Koniman mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ratu Dewa ke tempatnya dengan memberikan batuan kepada warga sekitar.

"Terima kasih atas kedatangan pak Dewa ke tempat kami," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: