Srikandi BUMN PT Pupuk Indonesia Group Goes To Unsri, Ajak Mahasiswa Kenali Dunia Kerja

Srikandi BUMN PT Pupuk Indonesia Group Goes To Unsri, Ajak Mahasiswa Kenali Dunia Kerja

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Srikandi BUMN PT PT Pupuk Indonesia Group menggelar kegiatan Srikandi BUMN Goes to Campus di Universitas Sriwijaya Palembang, Selasa 15 Agustus 2023.

Diikuti oleh lebih dari 500 (lima ratus) orang mahasiswa Unsri, kegiatan ini mengusung tema “Inclusivity untuk Membangun Lingkungan Kerja yang Harmoni”.

Srikandi BUMN Goes to Campus Unsri turut menghadirkan narasumber handal dan kompeten di bidangnya. Diantaranya Direktur SDM , Tata Kelola  & Manajemen Risiko sekaligus Ketua Srikandi BUMN, Tina T. Kemala Intan, Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, Direktur Keuangan & Umum PT Pupuk Kujang Cikampek, Yuni Setyaningrum.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk talkshow secara live streaming di Youtube ini memiliki tujuan untuk mengajak mahasiswa dan mahasiswi dapat berkontribusi serta dalam membangun bangsa.

BACA JUGA:2 Anak Buah Manager Anak Perusahaan HM Sampoerna Menang Gugatan, Eh Giliran Bosnya Kena Gugat Dituding Lalai

“Kami sangat senang bisa hadir di Palembang, semoga mahasiswa yang hadir di sini dapat mulai merencanakan masa depan dengan mengenal lebih jauh apa itu BUMN, serta bagaimana sekilas proses bisnis di BUMN”, terang Driektur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.

Sebagai keynote speakers, Tina menjelaskan bahwa bekerja tidak cukup hanya pintar saja ataupun memiliki nilai IPK yang bagus.

“Semua tidak penting jika kita tidak memiliki attitude dan AKHLAK yang baik dalam bekerja maupun berhubungan dengan rekan kerja. Saya rasa itu menjadi modal penting yang harus ditanamkan terutama bagi para peserta yang hadir hari ini”, jelas Tina.

Sementara Tri Wahyudi Saleh menambahkan bahwa penting bagi generasi muda untuk terus belajar dan mengembangkan diri.

BACA JUGA:Sales Mobil Ternyata Kacung Bandar Sabu Sumatera-Jawa, Tugasnya Pasif Hanya Kerja Sesuai Perintah via Telepon

“Sejalan dengan BUMN dapat menjadi tempat belajar, mengembangkan diri, jadi bukan hanya sekedar tempat untuk bekerja saja. Banyak yang bisa di dapatkan dengan menjadi bagian dari Insan BUMN.

Jadi jangan patah semangat untuk terus meningkatkan hard skill dan soft skill dan terus focus dalam melaksanakan sesuatu”,jelas Tri.

Sementara di Pusri, Tri menambahkan bahwa total pejabat Perempuan sudah mencapai 14%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: