Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, SEG Gelar Berbagai Perlombaan

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, SEG Gelar Berbagai Perlombaan

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kantor Harian Pagi Sumatera Ekspres Group, Graha Pena Palembang, Rabu 16 Agustus 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sumatera Ekspres Group (SEG) turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan menggelar berbagai perlombaan di Kantor Sumatera Ekspres Graha Pena Palembang, Rabu 16 Agustus 2023.

Berbagai lomba yang digelar antara lain TTS, karoke, pindah estafet sarung, masukan bola ke dalam gelas. 

Lomba tersebut diikuti seluruh karyawan dan karyawati SEG, berlangsung seru dan gembira. SEG menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang lomba tersebut. 

Sejak pagi, para karyawan dengan semangat dan tampak memakai atribut merah putih untuk menghadiri perlombaan yang digelar SEG. 

BACA JUGA:SUBHANALLAH! Terjadi Insiden Salat Jumat di Mesjidil Haram, Mendadak Imam Diganti

Diarektur Utama SEG, DR H Muhammad Muslimin mengatakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan RI KE 78. Ada beragam perlombaan yang ditampilkan. Diantaranya adu cepat pindah sarung, kemudian memasukkan bola dalam cangkir, lomba karaoke. Terahir lomba TTS. 

Rangkaian lomba yang dipilih khusus lomba yang berorientasi pada kerjasama tim. Khusus untuk TTS, ini berguna untuk mengasah jiwa kepemimpinan tim.

Melalui perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini, H Muslimin mengajak semua pihak bersukur atas nikmat kemerdekaan yang diberikan oleh Allah SWT. "Tugas kita saat ini berjuang mengisi kemerdekaan ini,"imbuhnya

General Manager SUMEKS.CO, H Iwan Irawan menyambut baik dan turut apresiasi atas berbagai lomba yang digelar SEG. 

"Kami turut apresiasi pergelaran berbagai lomba ini. Tentunya lomba yang digelar SEG untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI dan juga sebagai solidaritas antar karyawan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: