Ini Daftar Penghargaan yang Diborong Telkomsel pada Broadband Ookla Speedtest Award 2023

Ini Daftar Penghargaan yang Diborong Telkomsel pada Broadband Ookla Speedtest Award 2023

Luar Biasa, Telkomsel Raih Seluruh Penghargaan Kategori Mobile Broadband Ookla® Speedtest Awards™ Periode Januari – Juni 2023.-foto sumeks.co-

JAKARTA, SUMEKS.COTelkomsel mendapatkan pengakuan di tingkat global dengan memboyong seluruh perhargaan di ajang Ookla® Speedtest Awards™, periode Januari - Juni 2023.

Daftar penghargaan yang diraih Telkomsel adalah kategori Best Mobile Network, Best Mobile Coverage, Fastest Mobile Network, Top-Rated Mobile Network, Best Mobile Video Experience,dan Best Mobile Gaming Experience. 

''Raihan prestasi ini adalah buah dari semua upaya yang kami lakukan,'' kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

BACA JUGA:Angkat Nuansa Kearifan Lokal, MAXstream Telkomsel Luncurkan Film Genre Horor 'Primbon'

Mulai dari pemerataan akses jaringan broadband, penerapan inovasi teknologi telekomunikasi terkini, serta ragam produk dan layanan gaya hidup digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tentu, lanjut Derrick,  Telkomsel mengapresiasi laporan dan penghargaan dari Ookla. Pengakuan ini merupakan hasil nyata dari kerja keras dan dedikasi Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman konektivitas digital terbaik bagi seluruh pelanggan.

Sedangkan Direktur Network Telkomsel, Nugroho menyatakan penghargaan dari Ookla memantapkan posisi Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia.

Dalam laporan Ookla periode Januari – Juni 2023, Telkomsel mengukuhkan posisinya pada kategori Best Mobile Coverage dengan capaian coverage score 887.

Pada kategori itu Telkomsel dinilai sebagai operator yang memiliki cakupan infrastruktur yang merata dan mampu menyediakan konektivitas yang andal.

Termasuk pada daerah-daerah dengan tantangan geografis, di mana sekira 98,00 persen pelanggan telah terlayani oleh jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel.

BACA JUGA:3 Hektar TPA Sampah Sukawitan Palembang Terbakar, Salah Satu Penyebabnya Akibat Ulah Manusia

Selain itu untuk kategori Fastest Mobile Network Telkomsel memiliki kecepatan akses broadband tertinggi di Indonesia dengan capaian Speed Score 35.33 yang menghadirkan rata-rata kecepatan download 26,74 Mbps dan kecepatan upload 12,98 Mbps.

Capaian terbaik pada dua kategori tersebut menempatkan Telkomsel sebagai peraih predikat di kategori Best Mobile Network untuk ketiga kalinya.

Ini menegaskan konsistensi Telkomsel sebagai connectivity enabler yang mampu menghadirkan konektivitas tercepat dengan cakupan jaringan terluas di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: