Sopir Dump Truk Mendadak Hilang Usai Antar Bocah yang Diduga Ditabraknya ke Rumah Sakit

Sopir Dump Truk Mendadak Hilang Usai Antar Bocah yang Diduga Ditabraknya ke Rumah Sakit

Mobil dump truk yang diduga menabrak seorang bocah dan kabur usai mengantarkan ke rumah sakit. Foto: dokumen/sumeks.co --

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Diduga menabrak bocah di wilayah hukum Polres Lubuklinggau, sopir mobil dump truk dengan nomor polisi BD 8130 KA, mendadak menghilang usai mengantar korban ke rumah sakit.

Sopir mobil truk yang belum diketahui identitasnya itu diduga kabur setelah mengetahui korban yang dia tabrak meninggal dunia. 

Informasi dihimpun, kasus lakalantas ini awalnya beredar di media sosial dan grup WhatsApp Polres Musi Rawas, Minggu 13 Agustus 2023 sekitar pukul 12.45 WIB.

Awalnya salah satu anggota grup, Alvinus meminta sejumlah perwira kepolisian di Polres Musi Rawas, untuk memantau informasi lakalantas mobil dump truk dengan nomor polisi BD 8130 KA.      

BACA JUGA:Ditabrak Dump Truk, Istri Kolonel Meninggal di Tol Pejagan Brebes Usai Antar Anak ke Magelang

"Izin ndan, minta tolong mobil ini numbur budak, skrg kabur. Sudah ngantar korban ke rumah sakit, pelaku kabur atau cak Mano, tolong dibantu, korban di Siti Aisyah, infonya meninggal," tulis salah seorang personel di grup WhatsApp tersebut.

Pihaknya mengaku, kejadian itu terjadi di wilayah hukum Polres Lubuklinggau, namun mobil dump truk tersebut kabur arah wilayah hukum Polres Musi Rawas. 

"(Lokasi Kejadian) Linggau, cuma mobil ke arah Musi rawas," tulisnya lagi.

Sementara, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Lantas AKP Agus Gunawan belum bisa memberikan konfirmasi mengenai informasi itu.

BACA JUGA:Bawa Jenazah, Mobil Ambulans Ditabrak Ayla hingga Terbalik di Simpang Bandara SMB II Palembang

Pihaknya mengaku akan melakukan penelusuran terlebih dahulu terkait informasi yang beredar. 

"Kita telusuri dulu informasinya," tegasnya singkat.(Zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: