Resmi Meluncur, Wuling Almaz RS Tampil Lebih segar

Resmi Meluncur, Wuling Almaz RS Tampil Lebih segar

Wuling Almaz RS --

TANGGERANG, SUMEKS.CO - Wuling Motors (Wuling) hari ini untuk pertama kalinya resmi menampilkan pembaruan dari medium SUV-nya yang diwujudkan dalam New Almaz RS.

Lini produk yang menyandang tagline Drive Unlimited Way ini dipamerkan secara perdana di ajang GIIAS 2023 melalui penyegaran di eksterior dan interiornya. 

Perjalanan seri Almaz yang dimulai sejak bulan Februari 2019 di Indonesia diwarnai dengan sambutan hangat dari konsumen, penjualan yang baik, dan banyaknya penghargaan bergengsi. 

"Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani disela-sela acara peluncuran.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten OKI Larang Pasang Alat Peraga Kampanye di Tempat Fasilitas Umum

Ia, menambahkan bahwa harga Wuling Almaz RS terbaru ini belum resmi diumumkan. Tapi yang jelas, Dian memberi sinyal harga mobil ini akan sangat menarik.

Harganya tidak akan lebih tinggi dari harga OTR yang sekarang.

"Pembanding untuk model sekarang (sebelum new) varian hybrid itu Rp 472 juta, kemudian untuk yang RS Pro itu Rp 439 juta," katanya.

Dan harga resmi New Almaz RS ini baru akan diumumkan pada kuartal empat awal 2023.

BACA JUGA:Besok Tangkapan 9 Kg Sabu di Palembang Dirilis Polresta Palembang, Oknum Sales Mobil Masuk Jaringan Mana?

Wuling New Almaz RS hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya.

Pada tampilan luarnya, SUV ini mempertahankan kesan modern dan futuristik namun memadukan desain yang baru dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille. 

Untuk sentuhan baru juga disematkan pada bagian bumper belakang pada New Almaz RS yang kini semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai identitas yang menggantikan logo yang sebelumnya disematkan di pintu belakang Almaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: