Sambut HUT RI ke 78, Ratusan Warga Komplek Bukit Nusa Indah Palembang Gelar Jalan Sehat

Sambut HUT RI ke 78, Ratusan Warga Komplek Bukit Nusa Indah Palembang Gelar Jalan Sehat

Pelepasan persta jalan sehat bersama warga komplek Bukit Nusa Indah Palembang.--

SUMEKS.CO - Menyambut Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, warga Perumahan Bukit Nusa Indah, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang menggelar jalan sehat bersama, Minggu, 13 Agustus 2023.

Kegiatan ini diikuti ratusan warga tiga RT yakni 49, 50 dan 55 sebagai wujud cinta tanah air serta menjalin silahturahmi sesama warga.

Rute jalan sehat dimulai dari halaman Masjid Al-Furqon menuju jalan Letjen Harun kemudian kembali ke Kebun Bunga dan Finish di halaman Masjid Al-Furqon di Komplek Bukit Nusa Indah.

Selain itu, ada puluhan doorprize dengan berbagai macam hadiah yang telah dipersiapkan panitia. Hadiah tersebut merupakan dana dari warga dan sumbangan donatur.

BACA JUGA:MERIAH! Menjelang HUT Kemerdekaan RI Jalan Merdeka Palembang Ramai Penjual Telok Abang

Ketua RT 55, Dedi Suriadi mengatakan kegiatan seperti ini akan selenggarakan setiap tahun. "Tujuannya untuk menjaga kekompakan warga dan membangkitkan jiwa nasionalisme," katanya.


Warga komplek Bukit Nusa Indah antusias ikuti jalan sehat.--

Ditambahkan Dedi, jalan sehat ini terselenggara berkat kekompakan warga.

"Insyaallah akan ada lomba-lomba lainnya untuk orang tua dan anak-anak," jelasnya.

Dedi Berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi ajang mempererat silahturahmi, menjaga kekompakan serta menumbuhkan semangat gotong royong.


Warga komplek Bukit Nusa Indah antusias ikuti jalan sehat.--

"Melalui kegiatan jalan sehat ini kita tidak hanya merayakan hari bersejarah untuk negara ini, tetapi menghormati para pahlawan yang telah berjuang membebaskan kita dari belenggu penjajahan," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: