Fuso Canter Edisi Terbatas, Tampil Di GIIAS 2023

Fuso Canter Edisi Terbatas, Tampil Di GIIAS 2023

Fuso Canter Edisi Terbatas, Tampil Di GIIAS 2023.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Indonesia - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, berpartisipasi di ajang pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2023).

Diajang ini Mitsubishi Fuso hadir dengan tema Integrated Powerful solution yang tercermin dalam display 7-unit truk unggulan, didominasi oleh variant Canter, mulai dari variant di masa yang lalu, kini dan di masa depan. 

Lalu yang menarik disini adalah perjalanan Canter, Si Kepala Kuning GIIAS 2023, menjadi momentum yang spesial, karena bertepatan dengan 60 tahun produk legendaris Mitsubishi FUSO Canter.

"Merayakan ulang tahun Canter ke-60, PT. KTB memproduksi sebanyak 60-unit Canter special edition dengan 14 fitur tambahan yang semakin menambah kenyaman, keamanan, dan juga dengan penampilan berbeda dengan varian yang biasa,” ungkap President Director PT. KTB, Nobukazu Tanaka, saat ditemui di GIIAS, Kamis 10 Agustus 2023.

BACA JUGA:SEA V League Putaran ke-2, Tim Voli Putri Indonesia Babak Belur di Tangan Vietnam Segini Skornya?

Dia menambahkan, Fitur tambahan tersebut diantaranya alarm and central lock, untuk memberikan peringatan apabila ada pintu yang dibuka secara paksa saat pintu dalam keadaan terkunci, e Miror untuk melihat situasi di belakang mobil dan merekam kondisi di depan dan belakang mobil, driving monitoring system untuk memonitor aktivitas dan perilaku pengemudi, stiker 60 tahun Canter Anniversary, dan black edition di bagian bumper, front grill dan emblem Fuso warna hitam membuat Canter terlihat lebih gagah.

Selanjutnya, untuk menyongsong masa depan, Mitsubishi Fuso terus berinovasi untuk memenuhi dinamika kebutuhan konsumen dan juga menambah nilai bagi konsumen.

Sejalan dengan tema GIIAS 2023 Future Now, FUSO menampilan unit masa depan yang merupakan pelopor truk listrik pertama di dunia yaitu Next Generation Fuso eCanter.

Next Generation eCanter, untuk pertama kalinya di tampilkan di Indonesia, sejak diluncurkan pada September 2022 tahun lalu. 

BACA JUGA:TERBARU, EA Resmi Tambahkan Pemain Berhijab di Game FIFA 23, Respect Hormati Pemain Muslimah di Lapangan Bola

"Jadi Fuso ECanter ini berbahan bakar 100% listrik, Next Gen eCanter memiliki jangkauan yang sempurna untuk pengiriman di perkotaan, distribusi lokal, dan operasi jarak pendek dengan dilengkapi fitur keselamatan yang baik dimana pengendara dapat melakukan operasional kendaraan tanpa suara bising,” tegasnya.

Disaat bersaman juga meluncurkan variant Canter Bus Sebagai bagian dari inovasi, Mitsubishi Fuso meluncurkan variant baru yaitu Canter Bus dengan ruang kabin yang lebih luas dari sebelumnya, dengan kapasitas 19 penumpang dan 1 driver.

Hadir dengan bagasi yang lebih luas, dapat memuat barang-barang penumpang dengan aman dan nyaman, kursi pada baris akhir lebih fleksibel sehingga dapat digeser dan dilipat sesuai kebutuhan sehingga memberikan ekstra ruang pada bagasi.

Hal ini menjadikan Canter Bus merupakan pilihan terbaik khususnya untuk bisnis angkutan penumpang dan pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: