Astaga! Pria Ini Pasang Bendera Merah Putih Dileher Anjing, Sekarang Merengek Minta Maaf

Astaga! Pria Ini Pasang Bendera Merah Putih Dileher Anjing, Sekarang Merengek Minta Maaf

Viral, pria ini memasang bendera merah putih di leher anjing.--

SUMEKS.CO - Baru-baru ini warganet dibuat geram oleh perilaku seorang pria yang dianggap telah melecehkan simbol negara, dengan memasangkan bendera merah putih pada leher seekor anjing.

Perbuatan tercela pria yang tidak diketahui namanya ini, terekam video amatir yang kemudian diunggah oleh akun media sosial @CelotehTv yang diunggah pada Kamis 10 Agustus 2023 kemarin.

Terlihat dalam unggahan video, nampak seorang pria berkaos hijau berdiri disamping seekor anjing yang mana telah terpasang bendera merah putih kecil dileher hewan tersebut.

"Masa bendera merah putih dipasang dileher anjing, ini nih orang yang masangnya," ucap perekam video sembari menyorot kamera ke sosok pria berkaos hijau.

BACA JUGA:HEBOH, Warga Arisan Buntal Kabupaten OKI Temukan Sejumlah Emas dan Perhiasan di Sungai Komering

Sosok pria berkaos hijau dan berkacamata tersebut pun hanya diam saja, sembari berlalu membelakangi sorotan kamera perekam. Terlihat juga suasana latar belakang rekaman video di halaman parkir kendaraan sebuah gedung seperti pergudangan atau sebuah pabrik.

Diketahui dalam thumbnail unggahan video, aksi yang menurut warganet tidak pantas tersebut dilakukan oleh seorang karyawan di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.


Tangkapan layar, viral memasang bendera merah putih di leher anjing.--

Aksi nyeleneh dan tercela sang pria tersebut mendapat sorotan tajam dari ratusan komentar warganet di akun media sosial tersebut.

Sebagian besar warganet, sosok pria yang memasangkan bendera merah putih ke leher anjing tersebut merupakan sosok warga Cina, yang berlaku semena-mena dan tidak menghormati simbol negara Indonesia.

BACA JUGA:9 Kilogram Sabu-Sabu Diamankan di Palembang, Bravo Pak Polisi!

Seperti dikomentari oleh akun @Priadi****** "Waduh ulah anak cina lagi ini baru betul penghinaan simbol negara tangkap pak polisi sudah menghina ini".

Senada juga dikomentari oleh akun @Herman****** "Tangkap dan gantung manusia itu kayak nya dia org china usir dari nkri laporkan ke Polisi menghina simbol negara RI".

Turut dikomentari juga oleh akun @Rez******"ini kacung Tionghoa, diem-diem bae, lagunya Rocky gerung mengkritik jokowi kok cepet prosesnya, pahamkan siapa pengkhianat negeri".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: