PAMER Diskon 17 Persen di THE 101 Hotel Palembang

PAMER Diskon 17 Persen di THE 101 Hotel Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menyambut hari Kemerdekaan RI ke-78, bagi para tamu yang ingin staycation di Kota Palembang, THE 101 Palembang memberikan promo Paket Merdeka (PAMER) dengan memberikan diskon 17 persen.

THE 101 Palembang merupakan hotel bintang empat yang beralmat di Jalan Rajawali, Nomor 18, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

THE 101 Palembang memikiki 137 kamar dengan fasilitas Outdoor Swimming Pool, Fitnes Center, Spy Lounge, Recipe Restaurant dan akses wifi di semua area.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel Berbintang Empat dengan 10 lantai yang terkenal Nyaman dan bersih ini.

BACA JUGA:Begal Sadis di Jalan TAA Banyuasin Hilangkan Nyawa Seorang Pengendara Motor

"Dengan adanya program promo staycation “PAMER” yang kami tawarkan, THE 1O1 Palembang Rajawali dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama para kerabat," terang Asst. Marcomm Manager, Rizky Putri.

Dengan harga hanya dari Rp 780.000 net, para tamu dapat menikmati menginap selama 1 malam dan tentunya gratis untuk sarapan pagi dengan menu yang sangat lengkap ada juga makanan khas Kota Palembang untuk 2 orang dan Khusus tamu yang Booking melalui Website hotel di https://www.phm-hotels.com/hotel/1O1PRW akan mendapkan diskon 17% dan Wajib memasukan Promo Code MERDEKA78.

“Pemesanan melalui website ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agent ” ucap Rizky Putri. 

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali 07113031101 & WhatsApp 081318108101, atau datang langsung Jalan Rajawali nomor 18, 9 Ilir, Ilir Timur III, Palembang Sumatera Selatan dan dapat pula mengunjungi website di https://www.phm-hotels.com/hotel/1O1PRW.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: