Hadapi Tim Perserang, SFC Raih Kemenangan Perdana 1-0 pada Tour Jawa

Hadapi Tim Perserang, SFC Raih Kemenangan Perdana 1-0 pada Tour Jawa

--

SUMEKS.CO - Menghadapi Liga II yang akan dimulai awal September 2023 mendatang, tim Sriwijaya FC lakukan Tour Jawa sebagai persiapan.

Pertandingan perdana tim SFC menghadapi Perserang di lapangan MD Sport Tanggerang, Sabtu 5 Agsutus 2023.

Pada Tour Jawa ini, pelatih SFC Coach Yoyo memboyong seluruh pemain yang sudah dikontrak maupun yang masih trial, serta menanti dua pemain asing Kervens Belfort dan Chencho yang diharapkan dapat bergabung pada Tour Jawa. 

Gelandang tengah SFC berhasil mencetak gol tunggal pada laga uji coba perdana Tour Jawa menghadapi Perserang 1-0 di lapangan MD Sport Tanggerang, Sabtu 5 Agsutus 2023 sore.

BACA JUGA:Turki Bikin Indonesia Makin Sangar, Perkuat 3 Matra, Drone Canggih, Tank Harimau, Hingga Kapal Perang

Meski berhasil mengalahkan Perserang, pelatih SFC Coach Yoyo masih kurang puas dengan anak asuhnya atas kemenangan yang diraih.

"Komunikasi antar pemain masih kurang maksimal atau sering terjadi miss komunikasi, inilah yang harus kita benahi untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Coach Yoyo. 

Untuk pemain asing Kervens pemain asing asal Haiti dan Misbakun Solihin yang merupakan pemain pinjaman dari Borneo FC sudah bergabung saat laga perdana Tour Jawa di Tanggerang.

Namun, untuk kedua pemain asing ini tapi belum bisa dimainkan karena mereka baru saja bergabung dan mereka pun belum siap, jadi kita takut terjadi cidera dan kita yang rugi. 

Direncanakan, Tour Jawa ini akan dijalani SFC selama tiga minggu, baik di Tanggerang dan Yogyakarta.

Beberapa Tim yang akan dihadapi SFC pada tour Jawa ini seperti Bekasi City FC, PSS Sleman, PSIM Yogyakarta,  Persela dan Gresik United.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: