Heboh ODGJ Cantik Dikebumen Dipasung, Disebut Mirip Artis Syahnaz Sadiqah

Heboh ODGJ Cantik Dikebumen Dipasung, Disebut Mirip Artis Syahnaz Sadiqah

ODGJ di Kebumen bikin hebob warganet karena parasnya disebut mirip dengan Syahnaz Sadiqah--

SUMEKS.CO - Warganet belakangan ini dihebohkan dengan wanita cantik penderita gangguan jiwa (ODGJ) di Kebumen Provinsi Jawa Tengah, yang mana parasnya disebut mirip dengan sosok artis terkenal Syahnaz Sadiqah.

Warganet melihatnya sekilas, wajah wanita ODGJ yang dipasung tersebut mirip dengan adik tajir Raffi Ahmad dalam beberapa video yang diunggah beberapa akun media sosial.

Salah satunya, seperti yang diunggah oleh akun Tiktok @limabelas, yang mengunggah pemasungan wanita cantik ODGJ didalam sebuah gubuk reotnya.

Narator akun @limabelas, menerangkan sosok ODGJ berparas cantik dan bersih yang belum diketahui namanya sepintas mirip Syahnaz.

BACA JUGA:Merinding! Suara Ketukan Pintu Misterius Teror dan Hebohkan Warga Serang-Banten

Temen-temen, ODGJ ini berkulit putih bersih dan paras cantik. Dari akun @Atta.dwe belum diketahui siapa namanya. Tapi kejadian ini berlokasi di daerah Kebumen nih temen-temen," kata narator akun @limabelas.

"ODGJ yang sepintas mirip dengan Syahnaz, adik dari Raffi Ahmad ini menurut keterangan telah dipasung selama bertahun-tahun," tambahnya.


--

Dari sumber informasi lainnya juga disebutkan, penampakan ODGJ cantik tersebut tidak hanya mirip Syahnaz Sadiqah, namun juga mirip pedangdut Ayu Ting Ting bahkan Dewi Perssik.

Dari unggahan akun @atta.kdw, memang benar terlihat seorang laki-laki menyambangi gubuk kayu tempat wanita ODGJ cantik tersebut dipasung.

BACA JUGA:Pedagang Sayur di Lubuklinggau Babak Belur Dihajar Komplotan Begal Bersajam Berkali-Kali

Wanita ODGJ yang menggunakan pakaian berwarna ungu tersebut nampak tidak canggung saat disapa.

"Siapa namanya," tanya laki-laki yang lalu dijawab oleh wanita ODGJ cantik itu tidak punya nama.

"Looo, ini kok cantik-cantik tidak punya nama," kata pria tersebut berinteraksi sembari menepuk beberapa kali lengan wanita ODGJ cantik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: