Merinding! Suara Ketukan Pintu Misterius Teror dan Hebohkan Warga Serang-Banten

Merinding! Suara Ketukan Pintu Misterius Teror dan Hebohkan Warga Serang-Banten

Suara ketukan pintu misterius menghebohkan warga Cikande, Kabupaten Serang-Banten--

Merinding! Suara Ketukan Pintu Misterius Teror dan Hebohkan Warga Serang-Banten

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan rekaman CCTV bikin merinding berupa aksi teror ketuk pintu ditengah malam rumah warga, yang terjadi di Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

Kabar tersebut salah satunya diketahui dari postingan akun Tiktok @trisyahna, yang memperlihatkan video rekaman CCTV aksi teror ketuk pintu tanpa terlihat wujud siapa yang mengetuk pintu tersebut.

Dalam deskripsi unggahan video, peristiwa yang cukup menjadi sorotan publik tersebut terjadi pada tanggal 31 Juli 2023 lalu, sekira pukul 03.08 dini hari.

BACA JUGA:12 Hari Tak Ada Kabar, Bujangan Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Bedeng

"Ada suara seperti ketuk pintu tapi tidak ada orang," tulis deskripsi judul postingan yang diunggah akun Tiktok @trisyahna pada 2 Agustus 2023 silam.

Diterangkannya juga dalam deskrips judul, kejadian tersebut juga terjadi dibeberapa kampung lainnya di Kecamatan Cikande Kabupaten Serang-Banten.


Media sosial dihebohkan rekaman CCTV bikin merinding berupa aksi teror ketuk pintu ditengah malam rumah warga yang terjadi di Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.--

Kampung-kampung itu yakni Kampung Parigi, Kampung Songgom, Kampung Koper, Kampung Bakung, dan Kampung Kamurang. Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 49 detik memang terdengar suara mirip ketukan yang cukup keras beberapa kali.

Pada detik-detik awal rekaman CCTV, terlihat suasana pagar rumah warga tampak seperti biasa, namun barulah pada detik ke-40 terdengar suara seperti orang sedang mengetuk pintu.

BACA JUGA:Mobil Tebengan Petualang Keliling Indonesia Kena Palak Saat Menuju Linggau, Cerita Lama Kembali Menasional

Namun, dalam rekaman CCTV tidak terlihat adanya orang yang mengetuk pintu. Suara seperti ketukan itu, kembali terjadi pada detik ke-50 dan ke-60an.

Warganet yang melihat video, itupun memberikan ragam tanggapan dalam kolom komentar. Menurut sebagian besar warganet, ketukan keras beberapa kali tersebut berirama, seperti berirama ketukan Pramuka yang sering didengar.

Seperti dikomentari oleh akun @farama****** "kaya ketukan pramuka wkwkwkwkwk".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: