Debut Perdana Jadi Produser Film, Nafa Urbach Garap Air Mata Diujung Sejadah

Debut Perdana Jadi Produser Film, Nafa Urbach Garap Air Mata Diujung Sejadah

Nafa Urbach --net

SUMEKS.CO - Artis Nafa Urbach mulai menekuni profesi baru sebagai produser film. Mengawali karir barunya ini, dengan mengerjakan Film Air Mata Diujung Sejadah yang bergenre drama.

Nafa Urbach bersama dengan sahabatnya Ronny Irawab memilih untuk menyajikan tontonan yang berbeda untuk masyarakat ditengah ramainya film horor.

Diketahui bahwa penyanyi dan pemain film Nafa Urbach ini menggaet artis dan aktor senior yang memiliki pengalaman untuk proyek barunya.

Diantaranya ada Citra Kirana, Titi Kamal hingga Fedi Nuril untuk membintangi Film Air Mata Sajadah.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Putus Jatah Uang Bulanan Untuk Anaknya, Loly : Gak Butuh

Pada film yang bertajuk ‘Air Mata Diujung Sejadah’ Nafa Urbach memberikan unsur drama yang kental dengan cerita yang pastinya memanjakan penonton.

“Ini film pertama yang aku produseri bersama Ronny kita memang punya cita-cita untuk punya rumah produksi sendiri,” ujar Nafa Urbach kepada media dilansir dari berbagai sumber.

Saat perilisan trailer bersama dengan poster pada 4 Agustus 2023 lalu, Nafa Urbach mengkonfirmasi bahwa film ini memang sudah tercetus sejak tahun 2017 lalu.

Namun karena kesibukan tertunda. , Akhirnya Film Air Mata Diujung Sejadah ini direncanakan akan tayang perdana di bioskop pada 7 September 2023 mendatang.

BACA JUGA:Fandy Christian Posting Kemesraan Bersama Dahlia Poland, Usai Dikabarkan Selingkuh

Selain itu Nafa Urbach juga menambahkan jika dia bersama dengan sahabatnya memang selalu membicarakan tentang proyek dan kelangsungan film yang ingin dibesutnya.

"Awalnya diomongin terus, dibicarakan terus. Setiap kali lagi nongkrong terus diomongin (mau punya rumah produksi)," jelasnya.

Nafa Urbach juga mengakui bagaimana rasanya menjadi produser yang ternyata punya tanggung jawab besar dan pastinya lebih rumit.

“Tanggung jawabnya lebih berat. Lebih ribet juga jadi produser, karena atur keuangan, urusin bintangnya, scheduling in everything, budgeting, promoting dan masih banyak lagi,” tandasnya.

BACA JUGA:Dewi Perssik Pamer Kalung Emas Seharga Rp 1 Miliar, Benarkah Sindir Lesty Kejora?

Mengenai dirinya yang sekarang menjadi producer lanjutnya sudah diketahui oleh putrinya,  Mikhaela Lee Jowono.

“Tahu malah dia bilang mami boleh dong Mikha main filmnya mami gapapa kalo dikit,” ungkapnya.

Nafa Urbach sendiri mengakui bahwa tidak membatasi atau melarang putrinya untuk terjun didunia hiburan namun dia juga tidak membiarkan anaknya terlalu fokus karena melihat kemampuan yang ada pada Mikhaela.

BACA JUGA: Rendy Kjarnett Hadiri Persidangan, Lady Nayoan Dirawat Usai Mengalami Kecelakaan

Ini karena putrinya dianggap lebih menyukai dunia bisnis yang sedang dijalani oleh Nafa ketimbang dunia entertainment.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: