Pengambilan Koper Jemaah Haji OKI di Kantor Kemenag hingga Malam Hari

Pengambilan Koper Jemaah Haji OKI di Kantor Kemenag hingga Malam Hari

Koper haji jemaah di kantor kemenag Kabupaten OKI, untuk segera diambil oleh jamaah. Foto: Niskiah/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Jemaah haji asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah tiba di tanah air pada Senin 31 Juli 2023.

Atas kepulangan jemaah haji ini, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mempersilakan untuk mengambil koper

"Mulai hari ini boleh ambil koper bagi jemaah haji di kantor kemenag kita," ujar Kepala Kemenag OKI, H Syarip SAg melalui Kepala Seksi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah, Drs H Mutawalli MPdi. 

Dikatakan Mutawalli, koper koper haji dikumpulkan di kantor. Sehingga diimbau kepada jemaah haji untuk segera mengambil koper. 

BACA JUGA:Kemenag Sumsel Menyambut Kepulangan 355 Jemaah Haji Kloter 19 Di Asrama Haji Palembang

"Pengambilan koper haji ini diberikan waktu satu hari saja dan ditunggu hingga malam," jelas Mutawalli, kepada SUMEKS.CO, Rabu 2 Agustus 2023.

Diberitakan sebelumnya, jemaah haji asal Kabupaten OKI yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 21 tiba di tanah air embarkasi Palembang, Senin 31 Juli 2023 sore. 

"Jemaah haji kloter 21 ini bertolak dari tanah suci Makkah pada Senin 31 Juli sekira pukul 02.25 Waktu Arab Saudi," terang, Drs H Mutawalli MPdi. 

Mutawalli menyebut, untuk jumlah kloter 21 ini OKI saat berangkat haji dari tanah air sebanyak 151 jemaah dengan 2 orang petugas. 

BACA JUGA:Giliran 357 Jemaah Haji Kloter 17 Tiba di Asrama Haji Palembang, Rabu, 26 Juli 2023

"Penyambutan jamaah haji kloter 21 ini di pondok pesantren Darul Ulum MDU, Sungai Belida, Kecamatan Lempuing. Yakni sekira pukul 21.00 WIB," ucapnya. 

Lalu, untuk kloter 22 jemaah haji asal OKI jadwal kepulangannya dari tanah suci Makkah pada Selasa 1 Agustus 2023, sekira pukul 06.00 Waktu Arab Saudi. Tibanya di tanah air diperkirakan sekira pukul 23.25 WIB. 

Kemudian, untuk kloter 23 jadwal kepulangannya dari tanah suci Makkah pada Rabu 2 Agustus 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: