Ada Perbaikan, Satlantas Polrestabes Palembang Minta Pengendara Hindari Jalan Dr M Isa

Ada Perbaikan, Satlantas Polrestabes Palembang Minta Pengendara Hindari Jalan Dr M Isa

Satlantas Polrestabes Palembang mengimbau pengendara untuk tidak melintasi Jalan Dr M Isa sementara waktu karena ada perbaikan selama satu bulan. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jalan Dr M Isa Palembang saat ini tengah dalam perbaikan dan diperkirakan baru akan selesai selama satu bulan.

Untuk itu, pengendara dari Simpang Patal-Pusri yang akan menuju Jalan Dr M Isa diimbau untuk  menghindarinya sementara waktu.

Pihak Satlantas Polrestabes Palembang juga mengimbau untuk tidak melintasi jalan tersebut agar terhindar dari macet.

"Tujuannya untuk menghindari kepadatan lalu lintas karena adanya perbaikan di Jalan Dr M Isa Palembang," kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, Rabu 2 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Lingkar Prabumulih Sistem Multiyears Tahun Ini Ditargetkan 9 Kilometer Mulus

Jika terpaksa harus melalui Jalan Dr M Isa, Kompol Emil Eka meminta kepada pengendara untuk terus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. 

"Saya minta hati-hati dan kepada pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan," ujar Emil. 

Kompol Emil mengaku dirinya mendapatkan informasi dari Dinas PUPR perbaikan jalan akan dilakukan selama satu bulan. 

"Benar mas, kami mendapat informasi dari Dinas PUPR perbaikan jalan ini selama satu bulan," ungkap dia. 

BACA JUGA:Gelontorkan Dana Pusat Rp 15 Miliar untuk Perbaikan Jalan Cengal OKI

Dia menjelaskan, bagi pengendara yang dari arah Simpang Patal-Pusri yang akan menuju Jalan Dr M Isa bisa melewati Jalan Bambang Utoyo.

Lalu, pengendara dari Simpang Universitas IBA yang akan menuju Simpang Jalan Bangau, bisa juga melewati Jalan Bambang Utoyo mengarah ke TPU Kandang Kawat dan Pasar Lemabang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: