Sebelum Hangus Terbakar, Listrik di Kafe Diego Sempat Padam

Sebelum Hangus Terbakar, Listrik di Kafe Diego Sempat Padam

Kafe Diego yang hangus terbakar Rabu pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Api menghanguskan Kafe Diego dan rumah, yang berada di Jalan Kikim 1, RT 25/07, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB Palembang, Rabu 2 Agustus 2023 pagi. 

Rumah diketahui milik Apan Prapanca Mahali (52), Kepala Dinas Perumahan Rakyat & Pemukiman Kota Palembang yang disewa Yuda Tridarmawastu (26), seorang dokter yang berdomisil di Baturaja.

Menurut salah seorang karyawan kafe, Reza Nopean (25) saat kejadian dia sedang tidur di kamar karyawan.

Saat terbangun dan hendak mengambil minum di showcase area Bar kafe kemudian menemui temannya di bagian indoor depan Bar yang tengah bermain game.

BACA JUGA:Api Hanguskan Kafe dan Rumah di Palembang

Saat saksi Reza hendak ikut bermain tiba-tiba listrik padam, kemudian saksi Reza hendak menyalakan listrik menuju ke stop kontak (NCB) listrik melihat ke arah dapur api telah menyala.

Saksi kemudian Reza berteriak kebakaran memberitahu teman-temannya.

Kemudian api tambah membesar, sehingga saksi Reza dan teman-temannya langsung keluar dari rumah. 

Tidak lama kemudian sebanyak 5 unit mobil Damkarr tiba di TKP dan langsung memadamkan api.

BACA JUGA:Belum Ditempati, Gedung Workshop PU Muratara Dipreteli Maling

“Untuk penyebab kebarakan belum bisa dipastikan, namun menurut keterangan saksi api berasal dari dapur yang sebelumya mati lampu. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut,” beber salah satu sumber di kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah yang sekaligus kafe di Palembang Rabu 2 Agustus 2023 sekitar pukul 06.00 WIB hangus terbakar.

Belum diketahui penyebab terbakarnya kafe yang berada di Jalan Kikim, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang itu.

Peristiwa kebakaran yang terjadi tidak jauh dari rumah mantan Wakil Gubernur Sumsel tersebut viral di sejumlah media sosial dan grup WhatsApp, Rabu pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: