Penuh Haru, Pelepasan Purna Bakti dan Pisah Sambut Pejabat Lapas Sekayu

Penuh Haru, Pelepasan Purna Bakti dan Pisah Sambut Pejabat Lapas Sekayu

--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Suasana haru mengiringi pelepasan Ibu Yulia, S.H selaku Pengelola Pembinaan Kepribadian Lapas Sekayu yang telah memasuki masa purna bakti per 1 Agustus 2023.

Acara pelepasan pegawai yang yang memasuki masa purna bakti digelar bersamaan dengan acara pisah sambut pejabat Lapas Sekayu, Senin 31 Juli 2023 di Ruang Rekreasi Lapas Sekayu.

Acara pisah sambut pejabat struktural sekaligus pelepasan purna bakti pegawai berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan.

 Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama, pejabat struktural, seluruh pegawai, dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Sekayu.

BACA JUGA:RAMAI Soal Rumah Mewah dan Gaya Hedon Camat Kemuning, Sekda Palembang Ratu Dewa Palembang Angkat Bicara

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yulia atas dedikasinya mengabdi kepada Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Lapas Sekayu selama kurang lebih 23 tahun. Tentunya ini menjadi motivasi kepada kita semua yang masih aktif untuk menunjukkan kinerja hingga masa pensiun tiba,” ujar Ronald Heru. 

Kalapas Sekayu juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat struktural yang berpindah tugas, dan mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru serta mengharapkan kerja samanya dan berkolaborasi demi kemajuan Lapas Sekayu.

Adapun pejabat yang pindah tugas yaitu Yusup S.H sekarang menjabat sebagai Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Kayu Agung dan Hefni S.H menjabat sebagai Kasi Minkamtib Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.

Sedangkan, pejabat yang baru yaitu Dailami S.H sebagai Kasi Minkamtib dan Andi Irawan S.H sebagai Kasubbag TU.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: