Kemenkumham Babel Sumbang 69 Kantong Darah ke PMI

Kemenkumham Babel Sumbang 69 Kantong Darah ke PMI

Kemenkumham Babel Sumbang 69 Kantong Darah ke PMI.--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung sumbang 69 kantong darah ke PMI, Senin 31 Juli 2023.

Acara bakti sosial donor darah tersebut dalam rangka HUT Kemenkumham RI ke-78, berlangsung di lima tempat yakni, aula kanwil Babel (untuk pegawai kanwil dan UPT di Kota Pangkal Pinang ), kemudian di Aula Lapas Tanjungpandan, PMI Bangka Barat (bagi pegawai Rutan Muntok), PMI Tanjungpandan (bagi pegawai Kanim Tanjungpandan).

Turut hadir dalam kegiatan donor darah Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang Nur Bambang Supri Handono, Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang Wahyu Wibisono, Kepala Bapas Pangkalpinang Iwan Setiawan, Kepala Rupbasan Pangkalpinang Andri Ferly, dan para pegawai Kanwil Kemenkumham Babel beserta jajaran Unit Pelaksana Teknis di kota Pangkal Pinang.

Kakanwil kemenkumham Babel Harun Sulianto mengatakan bahwa bakti sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian jajarannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:JPO dan Jalan di Pinggiran Rel Kereta Api Ditutup, DPRD Prabumulih Bakal Panggil PT KAI

Harun berterima kasih kepada PMI Kota Pangkalpinang, PMI Bangka Barat dan PMI Tanjungpandan yang telah bekerja sama dalam menyelenggarakan kegiatan donor darah ini.

Ia juga mengapresiasi pegawai yang telah suka rela menyumbangkan darahnya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Kakanwil Harun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: