WOW! 9 Tanaman ini di Depan Rumah Datangkan Rezeki, Tolak Balak dan Kesehatan. No 1 Sering Dijadikan Lalapan

WOW! 9 Tanaman ini di Depan Rumah Datangkan Rezeki, Tolak Balak dan Kesehatan. No 1 Sering Dijadikan Lalapan

Daun kemangi--

WOW! 9 Tanaman ini di Depan Rumah Datangkan Rezeki, Tolak Balak dan Kesehatan. No 1 Sering Dijadikan Lalapan

SUMEKS.CO -Tentu saja ada yang bertanya, apa hubungannya tanaman di depan rumah memperngaruhi kehidupan penghuni rumah? Jawabannya kamu pasti paham bila setiap makhluk memiliki aura dan energi yang memancarkan, termasuk tumbuhan. 

Bahkan, menurut primbon Jawa dan ilmu fengsui, ada jenis tanaman yang dapat mendatangkan rezeki dan kekayaan, bila ditanam di depan rumah. 

Aura dan energi yang dipancarkan tanam tertu bila ditanam di depan rumah, terbagi dalam tiga golongan, yaitu bersifat positif, netral dan negatif.

BACA JUGA: Minyak Kelapa Bisa Menurunkan Berat Badan, Benarkah? Ini Ragam Manfaatnya

Bila kamu menanam atau meletakkan tumbuhan yang beraura positif di depan rumah, maka aura positif  tersebut akan bercampur dengan energi alam, selanjutnya masuk ke dalam rumah. 

Tentunya akan membuat penghuninya lebih produktif berpikiran positif. Sehingga dalam menghadapi  kehidupan pun akan merasa  segalanya telah dimudahkan termasuk dalam rezeki. 

Berikut ini ada 9 tanaman pembawa rezeki, bila ditanam di depan rumah, menurut primbon Jawa dan ilmu fengsui. 

1. Kemangi

BACA JUGA:Hindari 5 Makanan Ini Jika Tidak Mau Batuk Terus Menerus Kambuh

Tanaman yang tidak asing di meja makan, karena sudah menjadi menu wajib untuk dilalap ini, ternyata memiliki aura yang sangat  positif. Bahkan, mendatangkan keberuntungan.

Dengan aroma yang sangat khasnya, membantu menyeimbangkan antara tubuh dan pikiran. Ternyata juga bisa  mengurangi rasa cemas yang berlebihan. 

Kemangi di kebudayaan tertentu juga sering diikutsertakan  dalam berbagai upacara pengusiran roh jahat. Diyakini aroma khas dari daun ini  memiliki kekuatan spiritual yang sangat dibenci oleh entitas tersebut. 

Bila rutin mengkonsumsi daun kemangi, juga   akan memberikan segudang manfaat dalam kesehatan. Mulai dari mencegah kanker, melawan penuaan dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: