Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Tepi Jalan Servo Batu Bara PALI, Diduga Korban Tindak Kriminal

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Tepi Jalan Servo Batu Bara PALI, Diduga Korban Tindak Kriminal

Mayat pria ditemukan membusuk di dalam saluran air pinggir jalan khusus batu bara, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. Foto ilustrasi: dokumen--

PALI, SUMEKS.CO - Warga Bumi Serepat Serasan digegerkan dengan penemuan mayat pria tergeletak dengan kondisi sudah membengkak dan menimbulkan bau tak sedap. 

Kejadian tersebut diketahui pada Minggu 30 Juli 2023 sekitar pukul 07.00 WIB, di dalam saluran air pinggir jalan khusus batu bara, Kilometer 39, PT Servo Lintas Raya, tepatnya wilayah Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

Camat Tanah Abang Edy Irwan SE MSi, melalui Sekretaris Camat Tanah Abang Darmawan SH, didampingi Kasi Trantib Kecamatan Tanah Abang, Min Ibadika Solihin SH dan Kepala Desa Raja Aswin Markusuma mengatakan, mayat itu diduga orang yang hilang sejak hari Senin 24 Juli 2023 lalu.

"Dari keterangan rekan seprofesinya, yang mengaku adik kandung korban, mayat tersebut bernama Jaimin (36), warga Lampung Selatan," jelas Sekcam.

BACA JUGA:Mayat Bayi Perempuan Masih Bertali Pusar Mengapung di Sungai, Polisi Pastikan Ibu Bayi Tak Tidur Nyenyak

Melihat kondisi korban yang saat ini sudah membusuk, terlihat ditemukan bekas kekerasan fisik yang menyebabkan di bagian muka ada luka bacok dan tangan patah.

“Dugaan sementara korban merupakan aksi tindak kriminal," imbuhnya.

Dia juga menambahkan, bahwa mayat tersebut telah dievakuasi untuk diautopsi atau visum di RSUD Talang Ubi, Kabupaten PALI. 

"Sudah dibawa ke RSUD korbannya oleh Polisi," tambahnya.

BACA JUGA:Mayat Pria Bersimbah Darah yang Bikin Geger Warga Prabumulih Diduga ODGJ, Polisi Tunggu Hasil Visum

Sementara, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH, melalui Kasat Reskrim Polres PALI IPTU Yudhistira STrK SIK mengatakan, jika pihaknya telah melakukan olah TKP dan korban sudah dievakuasi.

"Untuk motifnya sendiri, kita masih melakukan penyelidikan. Namun, untuk identitas korban sendiri sudah kita ketahui," singkatnya saat dikonfirmasi. (ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: