Kemenkumham Sumsel Gelar Turnamen Voli Sambut Hari Kemenkumham Ke-78 tahun 2023

Kemenkumham Sumsel Gelar Turnamen Voli Sambut Hari Kemenkumham Ke-78 tahun 2023

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka Hari Kementerian Hukum dan HAM Ke-78 tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar turnamen volleyball bertempat di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Palembang, Selasa 25 Juli 2023.

Kepala Divisi Administasi Idris menghadiri sekaligus membuka kegiatan Turnamen Volly Putri serta menyampaikan apresiasi kepada Lapas Perempuan Kelas II A Palembang yang telah mempersipakan Turnamen Volly ini dengan baik.

"Menang atau kalah dalam pertandingan ini bukan tujuan utama dari kegiatan ini karena turnamen ini bertujuan untuk ajang mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan," kata Idris saat membuka kegiatan tersebut. 

Kepala Divisi Idris mengatakan jika turnamen bola voli putri diharapkan dapat menumbuhkan semangat berolahraga agar bisa membangun solidaritas dan kerja sama tim yang baik adalah salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan bola voli.

BACA JUGA:Memulihkan Keanekaragaman Hayati, BKSDA Melepasliarkan Buaya dan Ular Sanca di Suaka Margasatwa Banyuasin

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan tim dari Unit Pelaksana Teknis Kota Palembang dan Kanwil Kemenkumham Sumsel, diantaranya Lapas Perempuan Kelas II A Palembang, LPKA Kelas I Palembang, Rutan Kelas I Palembang, Lapas Kelas I Palembang, Kanim Kelas I TPI Palembang, Bapas Kelas I Palembang, dan Rupbasan Kelas I Palembang. 

Adapun Hasil dari turnamen volly putri yang digelar pada hari tersebut Juara 1 diraih oleh Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Juara 2 Rutan Kelas I Palembang, Juara 3 Lapas Kelas I Palembang, dan Juara 4  LPKA Kelas I Palembang.

Sementara itu, Kalapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati menyampaikan Selamat kepada tim yang meraih juara, jangan pernah merasa puas, teruslah mengasah kemampuan untuk berlatih memperbaiki diri dalam berolahraga untuk mensukses kegiatan ini, pesannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: