Kelebihan dan Kekurangan Infinix InBook X2 i5, Laptop Stylish dengan Performa Tangguh

Kelebihan dan Kekurangan Infinix InBook X2 i5, Laptop Stylish dengan Performa Tangguh

Kelebihan dan Kekurangan Infinix InBook X2 i5.--

BACA JUGA:Indah dan Menawan, Rekomendasi Produk Zaskia Mecca yang Wajib Anda Lirik

● Bobot: Laptop ini ringan dengan bobot 1,24 kg, memudahkan untuk dibawa bepergian.

● Charger: Charger dengan daya 45W dan menggunakan USB type-C, memudahkan pengisian daya dan kompatibilitas yang lebih baik.

● Pilihan Warna: Tersedia dalam empat opsi warna metalik, yaitu Red, Green, Grey, dan Blue, memberikan variasi pilihan bagi konsumen.

● Harga: Dengan harga sekitar 7 jutaan, laptop ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang kompetitif dalam kisaran harga tersebut.

BACA JUGA:Nokia X 5G 2023, Smartphone Canggih yang Bisa Diakses di Jaringan 5G

Kelebihan Infinix InBook X2 i5

1. Performa Lebih Unggul dengan Generasi Intel Core ke-11

Laptop Infinix InBook X2 telah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-11, tersedia dalam dua varian spesifikasi mulai dari i3-1115G4 hingga i5-1155G7. Prosesor ini menawarkan tingkat kecepatan yang mengesankan, mencapai 2.5 kali lipat dari generasi sebelumnya, serta dilengkapi dengan dua pilihan kapasitas media penyimpanan, yaitu 8+256GB dan 8+512GB.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 50Wh, InBook X2 Gen 11 mampu bertahan hingga 11 jam dalam kegiatan jelajah internet dan digunakan sepanjang hari. Pengisi daya yang mendukung fast charging 45W PD 3.0 mampu mengisi daya baterai hingga 60% hanya dalam waktu satu jam. Pengisi daya yang ringan ini menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel, sehingga dapat digunakan untuk laptop maupun smartphone, menjadikannya perangkat multifungsi yang mempermudah Anda dalam membawa peralatan secara ringkas dan efisien.

BACA JUGA:Dibekali 3 Kamera Resolusi Tinggi dan Mode Malam, Nokia Oxygen Ultra 5G Cocok untuk Fotografer

2. Ukuran yang Ringan, Tipis, dan Kokoh

InBook X2 Gen 11 didesain dengan konstruksi yang ringan sebagai dasar utama, memiliki bobot hanya 1.24 kg dan ketipisan mencapai 14.8 mm. Dimensinya yang portabel menjadikan laptop ini sangat sesuai untuk Anda yang sering berpindah tempat.

InBook X2 Gen 11 dilapisi dengan finishing metal yang memberikan kekokohan tambahan. Sehingga, laptop ini sangat cocok untuk dibawa dalam perjalanan ke berbagai tempat sambil tetap tampil menonjol di tengah keramaian.

3. Layar Full HD IPS 100% sRGB yang Memikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: