Gempar, Perang Saudara Antara Dua Putra Mahkota di Timur Tengah Bakal Terjadi, Arab Saudi dan UEA Memanas?

Gempar, Perang Saudara Antara Dua Putra Mahkota di Timur Tengah Bakal Terjadi, Arab Saudi dan UEA Memanas?

Perang saudara di Timur Tengah tampaknya sudah berada di depan mata. Pasalnya, putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MbS) murka atas Mohammed bin Zayed (MbZ) yang dinilai sudah menikam negaranya dari belakang--

SUMEKS.CO - Menegangkan, perang saudara di Timur Tengah tampaknya sudah berada di depan mata. Pasalnya, Putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MbS) murka atas Mohammed bin Zayed (MbZ) yang dinilai sudah menikam negaranya dari belakang.

Baru-baru ini beredar berita yang membuat gempar seluruh penduduk negeri. Kabar tersebut berasal dari Arab Saudi dan sekutunya UEA.

Kabar itupun beredar luas ditengah masyarakat tak terkecuali di Indonesia. Pasalnya, Mohammed bin Salman berang dikabarkan akan menggempur negara yang dipimpin putra mahkota Mohammed bin Zayed.

Dikutip dari akun snackvideo @camaraderiechannel, dijelakan jika awal mulanya perselisihan Mohammsd bin Salman dan Mohsammed bin Zayed, ditengarai penghianatan.

BACA JUGA:Astaghfirullah, Pemerintah Arab Saudi Tangkap Ulama Setempat Lantaran Protes Konser Musik, Pertanda Apa?

Dari postingan video yang beredar, Mohammed bin Salman sangat murka ketika mengetahui putra mahkota Uni Emirat Arab, Mohammed bin Zayed menghianatinya.

"Arab Saudi berduka, perang saudara pecah di Arab. Pangeran MbS dan MbZ," tulis caption video.

Dikatakan, Mohammed bin Salman mengancam akan menjatuhkan sanksi kepada Uni Emirat Arab.

"Mohammed bin Salman menyebut, jika negara sekutunya telah menikam negaranya dari belakang," tambah narasi video.

BACA JUGA:TERKINI! Putra Raja Salman Singkirkan Ajaran Wahabi dan Dorong Peradaban Arab Saudi

Tak hanya itu, Mohammed bin Salman secara tegas mengatakan bakal memblokade Uni Emirat Arab yang dinilainya ingin menyainginya terkait jawasan teluk.

"Ini akan lebih buruk daripada yang saya lakukan di Qatar," ancam Mohammed bin Salman.

Menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang beranggapan jika perang saudara itu terjadi, maka peristiwa tersebut menandakan semakin dekatnya Imam Mahdi.

Mengingat, Imam Mahdi yang dijelaskan dalam Al Quran dan hadist Rasulullah SAW akan muncul ditengah konflik antara dua saudara di Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: