Istri Wajib Tahu! Ini 6 Tanda Suami Sudah Tak Mencintai Pasangannya, Nomor 5 Tak Bisa Dibohongi

Istri Wajib Tahu! Ini 6 Tanda Suami Sudah Tak Mencintai Pasangannya, Nomor 5 Tak Bisa Dibohongi

Sebagian istri terkadang tak menyadari jika sang suami sudah tak mencintainya lagi. berikut ini 6 tanda suami sudah tidak mencintai istrinya lagi.--

SUMEKS.CO - Menjalani biduk rumah tangga terkadang menjadi tantangan terbesar bagi pasangan suami istri. Terlebih, sebagian istri terkadang tak menyadari jika sang suami sudah tak mencintainya lagi.

Keharmonisan rumah tangga menjadi dambaan pasangan suami istri. Namun, adakalanya perselisihan membuat pasangan merasa tidak nyaman, dan bahkan berujung perceraian.

Ada beberapa tanda yang menonjol secara tidak sadar ditunjukkan suami kepada istri, yang menandakan bahwa dirinya sudah tak menyimpan cinta seperti dulu kala.

Kendati demikian, sebagian istri terkadang tak menyadari tanda yang ditunjukkan sang suami. Hal inilah yang terkadang membuat pasangan suami istri menjadi tidak harmonis.

BACA JUGA:Mau Wanita Setia? Pilih yang Lahir Pada Tanggal Ini, Cocok Dijadikan Istri Loh

Terlebih, kedua pasangan suami istri tersebut tak mengerti kehendak satu sama lain, dan hanya mengedepankan ego masing-masing.

Dikutip dari berbagai sumber, terdapat enam tanda suami sudah tak mencintai istrinya lagi. Apa saja tanda itu? Berikut ulasannya.


Kenali tanda-tanda suami yang sudah tak mencintai istrinya lagi. --

1. Suami tidak betah dirumah

Tanda suami tidak mencintai istrinya lagi yakni, selalu merasa tidak betah saat berada dirumah. Berbagai alasan dilakukan suami agar mengulur waktu untuk pulang kerumah.

BACA JUGA:Pasangan Sehidup Semati itu Suami Istri Meninggal Dihari yang Sama, Fakta atau Mitos?

Hal ini dilakukan lantaran suami menganggap tak ada lagi kenyamanan saat bersama istri dirumah. Sehingga, suami yang tak mencintai istrinya lagi akan lebih merasa betah berada diluar rumah.

2. Suami sudah tak menghargai dan memuji istri

Suami yang sudah tak cinta dengan istrinya, maka kalimat pujian yang biasanya diutarakan takkan pernah diucapkannya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: