Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Dapur Pacu Gahar Terbaik di Kelas Hatchback

Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Dapur Pacu Gahar Terbaik di Kelas Hatchback

Mesin mobil Suzuki Celerio 2023, yang super canggih.--net

Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Dapur Pacu Gahar Terbaik di Kelas Hatchback 

SUMEKS CO - Suzuki Celerio 2023 mobil hatchback ini dalam waktu deket akan hadir di Indonesia dengan menawarkan dapur picu yang gahar. 

Suzuki Celerio 2023, mobil pabrikan asal Jepang  ini, menawarkan mesin dengan teknologi mutakhir dan diimbangi konsumsi bahan bakar yang super irit. 

Mobil hatchback ini menggunakan  daya mesin berkapasitas K10B 1,0 liter 3 silinder 12 valve, dapur pacu 1200 cc, tenaga 60 PS di 600 rpm dan daya torsi 90 Nm maksimal 3500 rpm.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Hatchback Mobil Anti Maling, Sudah Dibekali Fitur Immobilizer

Sehingga membuat mobil Suzuki inii dapat menyentuh top speed 140 km per jam, bahkan digadang-gadang tercepat di kelas hatchabck.

Dapur pacu menggunakan teknologi mesin dual VVT K-Series dengan dilengkapi teknologi Idle Start-Stop, membuat Suzuki Celerio 2023 sangat cocok digunakan di perkotaan dengan mobilitas tinggi.

Selain mesin yang gahar mobil ini memberikan daya konsumsi bahan bakar yang super hemat, dengan rasio 1:26,62 atau satu liter dapat menempuh jaraka 26,6 km per liter

Sementara,  transmisi Celerio menawarkan  dua pilihan yakni tranmisi manual 6 percepatan dan otomatis (CVT). Semua transmisi memberikan kualitas yang terbaik.    

BACA JUGA:Simak Fitur Unggulan Suzuki Celerio 2023, yang Tidak Dimiliki Mobil Hatchback Lain

Demi menunjang kenyamanan keluarga, mobil hatchback ini dilengkapi fitur canggih, salah satu fitur tersebut adalah Apple Carplay dan Android Auto Play yang dapat berfungsi melalui konektivitas smartphone pengguna sebagai sistem navigasi dan audio.        

Namun sayangnya fitur terbaru belum hadir masih dalam proses Beta (uji coba), berdasarkan banyak sumber dua fitur tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

Agar menunjang keluarga, mobil hatchback ini juga dilengkapi fitur kenyamanan lainnya seperti monitor sistem layar sentuh 6,2 inci dari Sony,  radio AM/FM, USB, Bluetooth dan Weblink 2.0.

Dengan hadirnya fitur tersebut akan memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, sangat direkomendasikan untuk dimiliki.

BACA JUGA:Suzuki Celerio Mogok, Mesin Mobil Hidup Tapi Tidak Mau Jalan, Jangan Panik, Kenali Penyebab dan Solusinya

Sayangnya, Suzuki Celerio 2023 memiliki  ukuran terbilang kecil  seperti mobil hatchback yang lain. Panjang 5 305 x lebar 1.815 x  tinggi 1.795 cm.

Ban sendiri mobil ini menggunakan ukuran  R14 155/80, wheelbase 3000mm, wheelbase depan 1520mm dan wheelbase belakang 1515mm.

Kaki-kaki mobil itu menggunakan MacPherson strut di depan dan Torsin connected beam di belakang.

Keunggulan lain dari Suzuki Celerio 2023 iyalah desain, Celerio menawarkan bentuk sporty ala retro modern.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Tipe Hatchback Tawarkan Kapasitas 7 Penumpang, Sangat Cocok untuk Keluarga Besar

Untuk menawarkan kenyamanan keluarga, Celerio hadir dalam berbagai varian warna yaknk Now White Pearl, Star Silver Metallic dan Super Black Pear.

Setiap warna mengandung filosofi yang berbeda sehingga memberikan kenyamanan untuk  pengguna memilih warna yang sesuai dengan kepribadiannya

Sayangnya mobil hatchback ini belum diproduksi di Indonesia, hanya dijual di negara tetangga Filipina, Thailand dan India.

Namun informasi terbaru Suzuki Celerio 2023 akan segera tersedia di Indonesia pada waktu dekat ini.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Dapat Menempuh Hingga 700 KM Tanpa Takut Kehabisan BBM, Harga Jelas Nyaman Dikantong

Untuk harga Celerio dibandrol 352 peso Filipina atau sekitar Rp 97 jutaan jika dirubah menjadi rupiah.

Untuk harga Suzuki Celerio hanya dibandrol sangat murah yakni Rp97 jutaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: