Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63, ASN Kejari OKI Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya

Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63, ASN Kejari OKI Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya

ASN Kejari OKI menerima Penganugerahan Satyalencana Karya Satya atas dedikasinya, pada upacara Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63, di halaman Kantor Kejari OKI, Sabtu 22 Juli 2023.--

Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63, ASN Kejari OKI Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pada peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63 tahun ini dan puncaknya, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri OKI melaksanakan upacara di Halaman Kantor Kejari OKI pada Sabtu 22 Juli 2023.

Pada pelaksanaan upacara itu diumumkan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni Siti Hasanah SH mendapatkan Penganugerahan Satyalencana Karya Satya atas dedikasinya.

Disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Dicky Darmawan SH MH, penghargaan yang diberikan kepada pegawainya adalah merupakan bentuk apresiasi kepada ASN. 

Yakni yang telah bekerja dengan kesetiaan kepada Pancasila dan Negara.

BACA JUGA:Puncak HBA ke-63, Tim Tabur intelijen Kejati Sumsel Beri Kado Tangkap DPO Kasus Lakalantas.

"Penghargaan ini tingkat kejujuran yang luar biasa, minimal 10, 20, atau 30 tahun, sesuai ketentuan,”ujar Kajari. 

Menurut Kajari, adanya penghargaan ini pada pegawai Kejari OKI, semoga dapat memotivasi seluruh ASN untuk bekerja lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

Dalam amanat Jaksa Agung yang dibacakan Kajari Dicky, yaitu  menekankan bahwa Hari Bhakti Adhiyaksa tidak hanya menjadi acara seremonial belaka. Tetapi sebagai momen refleksi atas semua tugas dan fungsi selama setahun ini. 

"Jadikan sebagai momen refleksi atas semua tugas dan fungsi selama setahun terakhir, juga merumuskan strategi untuk tahun mendatang,”ujar Jaksa Agung dalam amanat. 

BACA JUGA:BPK RI Temukan Penyalahgunaan Dana BOS di 5 Sekolah, Disdikbud Ogan Ilir Lakukan Pembinaan

Dibacakan, dalam perjalanan panjang penegakan hukum, Kejaksaan Negeri telah bekerja bersama dengan Kementerian Kehakiman dan Mahkamah Agung untuk menghadapi berbagai tantangan, hambatan, dan rintangan.

"Semuanya itu dapat teratasi dengan bersama-sama dalam perjalanan waktu yang tidak singkat karena kesatuan dan kebersamaan yang terjalin,”terangnya.

Pada momen Hari Bhakti Adhiyaksa ini menjadi kesempatan bagi semua pihak untuk merenungkan cinta terhadap pekerjaan dan institusi, serta upaya untuk menjaga capaian prestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: