PT DSSP Power Sumsel Launching Perpustakaan Digital dan Berikan Bantuan Mobil Pengankut Sampah

PT DSSP Power Sumsel Launching Perpustakaan Digital dan Berikan Bantuan Mobil Pengankut Sampah

Penandatanganan Prasasti Peresmian Perpustakaan Digital Oleh Pj.Bupati Muba Drs.H.Apriyadi dan Direktur Utama PT.DSSP Power Sumsel Mr.She Tao disaksikan oleh Deputi Bidang Pembinaan KearsipanPusat Dra. Desi Pratiwi, Pj.Sekda Muba Musni Wijaya ,S.Sos,M.Si --

PT.DSSP Power Sumsel Launching Perpustakaan Digital dan Berikan Bantuan Mobil Pengankut Sampah

BAYUNG LENCIR, SUMEKS.CO - PT DSSP Power Sumsel telah membuktikan kepada masyarakat dengan diresmikannya perpustakaan digital oleh PJ. Bupati Musi Banyuasin Drs. H. Ariyadi baru-baru ini pada selasa 18 Juli 2023 yang berlokasi di Destinasi Wisata Sukatasik Simpang Bayat Bayung Lencir.

Dengan diresmikannya Perpustakaan Digital SD Negeri 1 Sindang Marga maka patut berbangga diri anak didik dan para guru SD Negeri 1 Sindang Marga.

Sebelumnya telah dilakukan training cara pengaplikasian Perpustakaan Digital kepada para guru dan juga satu-satunya Perpustakaan Digital di Kabupaten Musi Banyuasin khususnya Sekolah Dasar

PT DSSP Power Sumsel adalah perusahaan yang bergerak di bidang energy PLTU Mulut Tambang dengan kapasitas 2 x 150 Mw yang berlokasi di Desa Sindang Marga, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin. 

BACA JUGA:Kejari Banyuasin Gelar Sidang Isbat Nikah


Kata Sambutan Vice Presiden Direktur Awalaudin Latif. S --

Camat Bayung Lencir M.Imron, S.Sos, M.Si menguncapkan banyak terima kasih kepada PT.DSSP Power Sumsel yang telah sekian kalinya membantu kami dalam bentuk CSR nya yaitu Perpustakaan Digital semoga bermenfaat dan meningkatnya SDM baik anaka didik maupun para guru dan takala pentingnya kami ucapkan juga telah mambantu Mobil Pengankut Sampah untuk Kecamatan bayung Lencir yang sangat kami butuhkan selama ini uncapnya.

 

Sementara itu dalam kata sambutan Vice Presiden Direktur PT.DSSP Power Sumsel Awalaudin Latif.S menyampaikan uncapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Kecamatan serta Unsur Tripika yang telah banyak membantu sehingga terlaksana kegiatan ini, dan kami sampaikan semoga dengan diresmikannya perpustakaan digital ini menambah semangat belajar bagi anak didik dan diharapkan mereka berprestasi baik tingkat Kabupaten maupun di Kecamatan Bayung Lencir.

Dan juga kami terus memantau perkembangan setelah diberikan Perpustakaan Digital tidak begitu saja kami lepas melalui “DSSP Mengajar” anak didik diberi pelajaran Bahasa Inggris, Komputer serta baris berbaris dan Pencak silat setiap hari rabu oleh Karyawan DSSP yang mempunyai skill dibidangnya pungkasnya.

Dalam acara kunjungan Pj.Bupati Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi PT.DSSP Power Sumsel membagikan satu unit Mobil Pengankut Sampah Kecamatan Bayung Lencir yang diserahterimakan oleh Priseden Direktur Mr.Shen Tao dan Vice Presiden Direktur Awaludin Latif.S yang langsung diterima oleh Kecamatan Bayung Lencir.


Serah terima Mobil Pengankut Sampah oleh Presdir PT.DSSP Power Sumsel Mr.Shen Tao dan Vive Presdir Awaludin Latif.S yang langsung diterima oleh Saelan Ikhsan dari Kecamatan.--

Sementara itu Pj.Bupati Musi Banyuasin Drs.H.Apriyadi mengapresasi dengan bantuan yang telah diberikan kepada Masyarakat Bayung Lencir baik itu Perpustakaan Digital maupun Mobil Pengankut sampah, bentuk apresiasi tersebut langsung diberikan oleh Pj.Bupati berbentuk Sertifikat penghargaan kepada PT.DSSP Power Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: