Karyawan PT SBS Ditunjuk jadi Juri LKS SMK Sumatera Selatan Bidang IT Network

Karyawan PT SBS Ditunjuk jadi Juri LKS SMK Sumatera Selatan Bidang IT Network

--

Karyawan PT SBS Ditunjuk jadi Juri LKS SMK Sumatera Selatan Bidang IT Network

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Karyawan PT Satria Sarana Bahana (SBS) yang berkompeten di bidang sistem jaringan teknologi dan informasi, A.I. Sugiarta ditunjuk sebagai dewan juri dalam Lomba Keterampilan Siswa (LKS) jenjang SMK tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023.

Sugiarta telah memiliki pengalaman dalam bidang ini sekaligus merupakan karyawan di Departemen Manajemen Sistem Informasi (MSI), memberikan kontribusi dengan pengetahuan dan keahliannya kepada siswa yang mengikuti lomba.

Selain menilai, tanggung jawab dalam mengeveluasi keahlian siswa di bidang lomba Information Technology System Administration (ITNSA) merupakan tugas yang diemban untuk meningkatkan kompetensi siswa agar menjadi lebih baik.

Manajer Departemen MSI Fajriwan Gusra mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan visi perusahaan dalam pemberdayaan masyarakat khususnya di Sumatera Selatan agar dapat tercipanya sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas di seluruh sektor industri.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Tipe Hatchback Tawarkan Kapasitas 7 Penumpang, Sangat Cocok untuk Keluarga Besar

"Saya merasa terhormat saudara Sugiarta dapat berperan sebagai juri dalam lomba ini. Lomba ini adalah platform yang sempurna untuk mempromosikan pengembangan teknologi terkini dan mendorong pertumbuhan sdm," kata Fajriwan, Kamis 20 Juli 2023.

Lomba ini diadakan dengan tujuan untuk mendorong inovasi di bidang teknologi sistem jaringan administrasi serta memberikan kesempatan kepada para profesional muda untuk memperlihatkan kemampuan mereka. Peserta lomba akan diminta untuk mengembangkan solusi kreatif dan efektif.

PT SBS yang merupakan anak usaha PT Bukit Asam (PTBA) berharap seluruh peserta lomba yang mewakili kabupaten/kota terus dapat mengembangkan kemampuan agar dapat bersaing saat memasuki dunia kerja.

"Seluruh peserta yang sudah mengikuti lomba ini jangan berhenti sampai disini, terus kembangkan kemampuan dan asah terus keahlian kalian agar nantinya dapat menciptakan inovasi-inovasi yang dapat berguna untuk industri," katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: