Suzuki Celerio Mobil Hatchback Terbaik Dengan Sejutah Fitur Canggih, Harga Cuman Segini

Suzuki Celerio Mobil Hatchback Terbaik  Dengan Sejutah Fitur Canggih, Harga Cuman Segini

Suzuki Celerio 2023, city car dengan kabin lega dan bagasi luas. --net

Suzuki Celerio Mobil Hatchback Terbaik  Dengan Sejutah Fitur Canggih, Harga Cuman Segini

SUMEKS.CO - Suzuki Celerio menjadi salah satu mobil hatchback yang paling populer di kelasnya, dengan harga hanya Rp97 jutaan namun menawarkan spesifikasi yang tinggi terbaik.

Kebutuhan mobil hatchback ini memang dapat memudahkan pengendara untuk beraktifitas dengan mobilitas yang tinggi seperti saat ini.

Spesifikasi Suzuki Celerio hatchback dibekali mesin K10B dengan 3 silinder katup menghasilkan tenaga 68 tenaga kuda dengan kapasitas mesin 998 cc, daya laju hingga 6000 rpm dan torsi maksimal 90 Nm hingga 3500 rpm. 

BACA JUGA:Mengguncang Segmen City Car Suzuki Celerio Baru Tahun 2024, Apakah Lebih Irit?

Mobil hatchback ini juga hemat konsumsi bahan bakar untuk jarak 700 kilometer hanya membutuhkan 35 liter bahan bakar minyak (BBM).

Melalui data Suzuki, Celerio hanya menghabiskan 1 liter minyak untuk jarak 26 kilometer,  hal ini terjadi karena telah dilengkapi mesin dual VVT K-Serious dengan teknologi stop-star Idle.

Selain hemat Suzuki Celerio juga memberikan kecepatan, mobil ini digadang-gadang dapat melaju dengan kecepatan hingga 140 km per jam, di jalan lurus.  

Mobil Suzuki ini memang terkenal dengan keiritan dan tangguh, maka dari itu mobil ini sangat cocok dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Dapat Menempuh Hingga 700 KM Tanpa Takut Kehabisan BBM, Harga Jelas Nyaman Dikantong

Selain itu, mobil ini telah dibekali transmisi otomatis atau manual. Serta di lengkapi fitur ABS (Anti-Lock Braking Systen) pada suspensi depan Machpherson dan Torsin Beam pada suspensi belakang.

Celerio juga menawarkan sejutah fitur canggih dan terbaru, seperti lampu  full LED, sensor parkir untuk mempermudah pengendara dan sistem audio dengan kualitas suara tinggi. 

Desain Eksterior yang di miliki Suzuki terbaru ini memang tampil lebih modern, stylish, dan cocok untuk anak muda. Bodynya yang compact memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Pada bagian depan Suzuki Celerio menawarkan gril melengkung yang menyatu dengan headlamp. Sedangkan pada bagian belakang terdapat lampu LED yang meberikan desain simpel namum spory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: