Sepeleh! Pasang Topi Terbalik, Oknum Polisi Marah dan Dorong-dorong Warga

Sepeleh! Pasang Topi Terbalik, Oknum Polisi Marah dan Dorong-dorong Warga

--

Sepeleh! Pasang Topi Terbalik, Oknum Polisi Marah dan Dorong-dorong Warga

SUMEKS.CO - Seorang polisi marah-marah dan mendorong seorang warga yang mengunjungi salah satu Markas Kepolisian Resort (Mapolres). Kejadian itu dipicu warga itu memasang topi terbalik.

Dalam video yang sempat viral di medis soal itu, awalnya seorang polisi berpakaian lengkap mendatangkan seorang warga. Kemudian mengambil Topi yang dipakai terbalik oleh warga itu. 

Polisi berkacamata hitam itu dengan nada tinggi mengatakan, sudah ngasih tahu agar topi yang pakai lelaki itu dibenari.

BACA JUGA:2 Pengedar Ganja di Lahat Bertemu Polisi, Gagal Antar ke Pembeli

"Siapa pukul kau, sudah di kasih tau topimu," bentak polisi itu, sambil mendorong badan laki-laki itu, hingga nyaris terjungkal. 

Sepertinya sangat kesal, si polisi terus mendekati si laki-laki itu, dengan mengulang-ulangi agar laki-laki itu tidak memasang topi dibalik. Meski topi laki-laki itu sudah di tangan polisi. 

Merasa tidak bersalah, laki-laki itu terus membela diri. Dirinya mengaku datang ke kantor polisi itu hanya menyampaikan KTP saja. 

"Saya tidak bersalah pak. Tidak pak, saya sudah titip KTP, apa salah saya," ujar laki-laki itu, yang diunggah akun snack video @VIRAL VIDEO.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Motif Penikaman di Pasar Loak Cinde Palembang oleh Tukang Ojek Pengkolan

Meski tidak ada pelawanan, si polisi tetap berusaha mengintimidasi laki-laki itu. 

"Topimu saya suruh perbaiki, jangan dibelakang. Kamu mau urus apa? Topimu, topimu, ya kenapa topimu. Kau kasih kebelakang tadi, saya tegur jangan kasih ke belakang," kata si polisi dengan nada tinggi. 

Karena terus dipojokan, si laki-laki meminta temannya yang merekam video, terus mengambil gambar. Namun, si polisi seolah menantang, mempersilahkan mengambil video sebanyak-banyaknya. 

"Jadi kau tidak merasa topimu kau kasih ke belakang, hah kau ndak merasa? Kau ndak merasa kau kasih ke belakang topimu. Ini kantor apa?," kata polisi terus mengintimidasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: