Dirumorkan Berpacaran, Agensi Lim Young Woong dan Soyou Angkat Bicara

Dirumorkan Berpacaran, Agensi Lim Young Woong dan Soyou Angkat Bicara

Lim Young Woong dan Soyou.--

Dirumorkan Berpacaran, Agensi Lim Young Woong dan Soyou Angkat Bicara

SUMEKS.CO – Indrustri hiburan Korea kembali diramaikan dengan adanya rumor berpacaran antara dua penyanyi terkenal yaitu Lim Young Woong dan Soyou, mantan anggota SISTAR.

Isu tersebut bermula dari postingan foto disebuah restoran di Jeju dimana foto managernya yang pose terpisah dengan Lim Young Woong dan Soyou di hari yang sama.

Postingan tersebut mengundang spekulasi warganet bahwa kedua bintang ini sedang berkencan dan menghabiskan waktu di pulau Jeju bersama.

Namun ramainya spekulasi terhadap dua bintang ini membuat keduanya bersuara lewat kedua agensi dan membantah rumor dengan menjelaskan fakta dan kebenaran dibalik foto-foto yang mengundang tanda tanya warganet.

BACA JUGA:Eco Enzyme Bisa Hilangkan Bau Sungai, Mau Tau Caranya?

Menanggapi kabar yang ramai beredar kedua agensi dari Young Woong maupun Soyou ini mengklarifikasi.

Mulgogi Music yang merupakan agensi dari Lim Young Woong dengan tegas membantah artisnya berkencan dengan Soyou.

“Kabar itu tidak benar karena Young Woong datang ke restoran tersebut bersama dengan guru vokalnya,” kata agensi dari Lim Young Woong.

Sementara itu, agensi dari Soyou juga ikut membantah dan angkat bicara serta mengeluarkan pernyataan resmi dimana tidak membenarkan kebenaran rumor kencan tersebut.

BACA JUGA:Wako Harnojoyo Diam Seribu Bahasa, Ogah Tanggapi Soal Ratu Dewa jadi Kandidat PJ Wali Kota Palembang

“Artis Soyou pergi ke pulau Jeju untuk melakukan proses syuting dan kebetulan pergi ke tempat yang sama namun mereka tidak memiliki hubungan apapun,” kata Big Planet Made dikutip dari media Soompi Senin 11 Juli 2023.

Disamping itu beberapa media di Korea mengkonfirmasi langsung pihak restoran yang ada di Pulau Jeju yang memposting dan membuat kabar atau isu berpacaran tersebut ramai.

Ternyata postingan tersebut sudah dihapus dan mengkonfirmasi bahwa keduanya datang secara terpisah dan dengan pihak yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: