Wow, 5 Artis Indonesia Ini Punya Jabatan Tinggi Selain Publik Figur

Wow, 5 Artis Indonesia Ini Punya Jabatan Tinggi Selain Publik Figur

Reza Rahadian dan Wulan Guritno--dok : sumeks.co

Kecerdasannya ini bahkan diakui dunia terlebih dibidang bisnis dimana terlihat bahwa Cinta menjabat sebagai komisaris di perusahaan Emiten PT Protech Mitra Perkasa (OASA). 

BACA JUGA:Artis ini Ngebet Naik Vespa Bekas Suami Hanum Mega, yang Dipakai Wara-wiri, Celup-celup hingga 'Dengkul Geter'

Dalam hal ini menunjukkan bahwasanya Cinta memang berpotensi punua wawasan juga kemampuan yang luar biasa dibidang bisnis terutama diperusahaan juga investasi.

5. Abdee Slank

Pemusik yang dikenal sebagai gitaris disebuah band terkenal yaitu Slank. Abdee Slank ini tidak disangka miliki kecerdasan diluar dunia musik dan hiburan.

Kecerdasannya itu ternyata selain sebagai pemusik dia menjabat sebagai Komisaris Independen di perusahaan ternama di Indonesia yaitu PT Telkom Indonesia Tbk.

BACA JUGA:Konser Slank di Palembang Batal, Bimbim Sedih

Tak sampai disitu saja ternyata kecintaannya terhadal dunia musik juga membuatnya mwnjadi seorang penulis lagu juga produser yang diakui kemampuan dan reputasinya.

Jabatannya sebagai komisaris ini membuktikan bahwa Abdee Slank ini sangat terpercaya dalam mengelola sebuah perusahaan besar.

Nah itu dia 5 artis yang luar biasa karena kemampuan dan kecerdasannya membuat artis ini tidak hanya berprestasi di industri hiburan melainkan diluar juga.

BACA JUGA:Tersinggung Gegara Disebut Musik Haram, Aldi Taher Ajak Ribut Uki Eks Grup Band Noah?

Kehadiran artis-artis ini tentunya membuktikan bahwa mereka tidak hanya miliki bakat akting atau dibidang hiburan saja bahkan pengetahuan dan kecerdasan diluar bidang itu penting.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: