Pemkot Pagaralam Bangun Jalan Lingkar Kecamatan Dempo Tengah

Pemkot Pagaralam Bangun Jalan Lingkar Kecamatan Dempo Tengah

Gotong royong masyarakat Karang Dalo membuka akses jalan menuju Tebat Besak. --

Pemkot Pagaralam Bangun Jalan Lingkar Kecamatan Dempo Tengah

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Salah Satu kolaborasi nyata yang telah terjalin antara pemerintah kota dan masyarakat dengan adanya pembangunan infratruktur berupa jalan lingkar. 

Yakni terletak di Dusun Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam yang beberapa waktu lalu telah dibuka dengan adanya tasyakuran masyarakat setempat.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni sangat mengapresiasi peran aktif masyarakat setempat. Berharap adanya jalan lingkar ini akan dapat mendongkrak mobilitas serta aktivitas masyarakat dalam bidang  perekonomian.

"Jalan lingkar ini akan memberikan banyak manfaat, terutama bagi masyarakat di Dusun Karang Dalo serta mampu mendukung kegiatan sehari-hari mereka," ungkap Alpian, dikutip pagaralampos.bacakoran.co, Sabtu 8 Juli 2023.

BACA JUGA:Tabung Gas 3 Kg Meledak, Bedeng 4 Pintu Hangus Terbakar

Dikatakan dengan adanya jalan lingkar, aksebilitas dan mobilitas masyarakat Dusun Karang Dalo diharapkan menjadi lebih baik. 

Maka dengan begitu aktivitas perekonomian dan sosial dapat terdongkrak. 

Terpisah Camat Dempo Tengah Hafiz Ramadhan STTP MSi mengucapkan syukur dan terimakasih baik untuk pemerintah kota juga serta masyarakat.

"Kami dari pemerintah kecamatan berterima kasih dan merasa bangga dengan masyarakat yang telah berswadaya membuka akses jalan menuju Tebat Besak Karang Dalo," jelasnya. 

BACA JUGA:OPD di Kabupaten Muara Enim Ikuti Standar Penilaian Publik

Lanjutnya, ini adalah salah satu bentuk bukti bahwa semangat dan jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat setempat masih terasa erat dan terjaga. 

"Harapan kita bersama mudah-mudahan kedepan dapat disusun perencanaan yang baik program kegiatan yang dapat dilaksanakan dan diperuntukkan di wilayah Tebat Besak Karang Dalo ini," pungkasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://pagaralampos.bacakoran.co/bangun-jalan-lingkar/