Kapolres Muara Enim Perintahkan Bongkar Eks Gudang BBM Ilegal

Kapolres Muara Enim Perintahkan Bongkar Eks Gudang BBM Ilegal

SIDAK : Kapolres Muara Enim melakukan Sidak terkait eks gudang BBM ilegal di Desa Tanjung Terang.--

Kapolres Muara Enim Perintahkan Bongkar Eks Gudang BBM Ilegal

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Untuk memastikan gudang BBM ilegal tidak digunakan lagi untuk operasional BBM Ilegal, Kapolres Muara Enim bersama Reskrim, Inafis dan Polsek Gunung Megang serta Pemerintah desa, melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) terkait eks gudang BBM ilegal di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Rabu 5 Juli 2023.

"Sidak kami ini untuk memastikan eks gudang ilegal BBM tidak digunakan lagi. Oleh karena kita minta gudang tersebut untuk dibongkar," ujar Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH.

Dalam sidak tersebut Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Toni Saputra, Team Inafis Polres Muara Enim, Kapolsek Gunung Megang AKP Firmansyah, Babinsa Koramil 404-04/GM, Sekdes Tanjung Terang beserta Perangkat desa Tanjung Terang, Pol-PP Gunung Megang.

Menurut Andi, Sidak kali ini adalah untuk mengecek kembali ke lokasi eks gudang BBM ilegal yang pernah di lakukan penegakan hukum oleh Polda Sumsel bersama Polres Muara Enim pada tahun 2022 lalu. 

BACA JUGA:KPU OKI Berikan Kesempatan Perbaikan Dokumen Ratusan Bacaleg di OKI Hingga 9 Juli

Sebab informasi yang didapat, kata dia, diduga gudang ini masih di salah gunakan. Makanya hari ini pihaknya melakukan penyegelan dan pembongkaran agar tidak ada lagi aktivitas penimbunan BBM ilegal.

"Kami akan melakukan kordinasi baik pemerintah desa, pemerintah kecamatan agar segera di bongkar gudang ini. Apabila tidak di bongkar maka jajaran polres akan melakukan pembongkaran," tegas Kapolres. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: